5 Lagu Korea Sedih Bikin Baper dan Mellow

BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Lagu Korea kini tengah digandrungi anak milenial di Indonesia ini. Pasalnya, tidak bisa dimungkiri memang penyanyi-penyanyi K-Pop tersebut telah memiliki begitu banyak fans. Bukan karena fisiknya yang aduhai, para idol itu juga punya talenta dan etos kerja yang luar biasa.

Viral Polisi Hafal Nyanyi Lagu Korea, Netizen: Korban Drakor DOTS

Kalau suara sudah pasti enggak usah diragukan lagi, karena bisa membuat pendengarnya menjadi terbawa suasana, dari bahagia, semangat hingga sedih.

Nah, kali ini VIVA mau merekomendasikan deretan lagu Korea sedih yang dijamin bakal bikin Kamu baper dan mellow. Berikut ini daftarnya, dihimpun dari berbagai sumber, Rabu, 3 Maret 2021.

Dengar Lagu Sedih Gak Cuma Bikin Galau, Ternyata Bisa Tingkatkan Kebahagiaan

1. Life Goes On - BTS

Baru-baru ini BTS merilis album terbarunya dengan lagu utamanya yang berjudul Life Goes On. Lagu ini mengkisahkan tentang cerita menghadapi kenormalan baru ini, mengingatkan juga bahwa hidup ini harus terus berjalan walau sesulit apa pun. Tak lupa juga dalam lagunya, BTS menyelipkan sebuah pesan pemulihan kepada penggemarnya dan juga pada dunia.

Kena Body Shaming saat Bawakan Lagu Barunya, Tiara Andini Tuai Dukungan: Bagus Kok Itu

2. You Are My World - Yoon Mi Rae

Lagu dari OST drama Korea The Legend of the Blue Sea ini sukses membuat warganet baper banget hingga sedih. Pasalnya, lagu tersebut berkisah tentang seseorang yang sangat mencintai, membutuhkan dan merindukan kekasihnya, di mana ia selalu ingin tahu banyak hal tentang pasangan, juga selalu ada dalam pelukan kekasihnya.

3. You Are My Everything - Gummy

Lagu Korea sedih selanjutnya berasal dari OST Descendants Of The Sun. Menceritakan pandangan pertamanya dengan seseorang yang awalnya tidak bisa berbuat apa apa, hingga akhirnya merasa bersyukur telah dipertemukan dan menjadi segalanya bagi dirinya, walau musim berganti ia pun tetap mencintai.

4. This Love - Davichi

Memang drama Korea Descendants Of The Sun menghasilkan lagu yang bikin warganet berlinang air mana dan terbawa perasaan medengarnya.

Grup duo Davichi yang terdiri dari Lee Haeri dan Kang Minkyung merilis lagu berjudul This Love yang berisikan pesan sedih dari seseorang yang mengatakan tidak bisa hidup tanpa kekasihnya. Tak peduli seacuh apa pasangannya, ia akan selalu mencintai walau hidup penuh dengan kesedihan.

5. Crying Again - Moon Myung Jin

Lagu yang dibawakan penyanyi asal Korea kelahiran 1997, Moon Myung Jin ini tidak kalah sedihnya dari lagu-lagu lainnya. Kisahnya tentang seseorang yang sedang merasakan penyesalan karena kekasihnya pergi begitu saja.

Ia menangis lagi dan lagi setiap waktu, sambil berharp kekasihnya dapat kembali lagi.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya