Gandeng Fariz RM, Putra Alex Kumara Buat Mini Album untuk Sang Legenda

Musisi legendaris Fariz RM dan Adri Kumara
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Adri Kumara, putra dari tokoh tata suara dan pertelevisian Alex Kumara, menggandeng musisi legendaris Fariz RM, dalam meluncurkan sebuah mini album yang berisi lagu-lagu dari sang legenda.  Adri turut merekrut tiga orang talenta muda yang memiliki social media presence untuk menyanyikan kembali lagu-lagu Fariz RM.

Bang Yedam Ungkap tentang Hengkang dari TREASURE hingga Hubungannya dengan Para Member

Uniknya, mini album bertajuk Kotak Musik Project: The Symphony of Fariz RM ini, tidak akan menampilkan lagu-lagu Fariz RM yang menjadi top hitsnya, melainkan lagu-lagu yang mungkin jarang ditampilkan, di antaranya Semusim, Kurnia dan Pesona, juga lagu Cakrawala Senja. Selengkapnya ada di sini. 

"Saya merasa sangat terhormat dan bahagia bisa bekerja sama dengan Fariz RM untuk project ini. Beliau bukan hanya menjadi konsultan tetapi juga terjun langsung ke lapangan untuk membantu para talenta baru ini membawakan karya-karyanya. Saya harap kerjasama ini bisa berlanjut bersama musisi legenda lainnya dan juga talenta-talenta muda lainnya," ujarnya lewat rilis yang diterima VIVA, Rabu 3 Maret 2021. 

Lewat Lagu Waktu Sendiri, EAR SUN Pukau Penonton di Jazz Goes To Campus 2023

Fariz RM sebagai Music Director, turut menyampaikan rasa syukurnya atas pemilihan karya-karyanya untuk mini album ini. 

"Saya merasa bersyukur sekali karena karya-karya saya dipilih. Dan ini merupakan sebuah tantangan bagi saya untuk bekerja dengan para talenta-talenta dari generasi yang sangat baru, dan saya bisa bilang bahwa saya puas dengan hasilnya," kata dia. 

Kolaborasi Musisi Senior dalam Produksi Mini Album Engage In Vengeance

Talenta-talenta muda yang dimaksud adalah Jeje (Muhammad Zaydan), Rofi, dan Erick Rene. Ketiganya merupakan pengguna media sosial yang kerap mengunggah konten bernyanyi. Mereka direkrut oleh Adri Kumara di bawah naungan Kotak Musik Project. 

Mini Album Kotak Musik Project: The Symphony of Fariz RM, akan tersedia di seluruh platform digital mulai 9 April 2021. Sementara video klipnya akan tersedia di kanal KOTAK MUSIK PROJECT di YouTube.
 

Duo musik asal Jakarta, Suara Kayu

Suara Kayu Rilis Mini Album 'Perjalanan Mimpi', Hadirkan Sederet Kolaborasi Apik

Dua personel Suara Kayu, Ingrid Tamara dan Audree Dewangga mengaku merasa senang karena mereka masih diberi kesempatan untuk terus berkarier dan berkarya sampai saat ini.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023