Cover Lagu Terlanjur Mencinta, Ryeowook SuJu Ingin Ketemu Tiara Andini

Ryeowook
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Ryeowook Super Junior, sukses mengejutkan penggemar di Indonesia dengan meng-cover lagu Terlanjur Mencinta milik Tiara Andini. Lagu tersebut bahkan masih bertengger di jajaran trending di Youtube.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Dalam video klip yang diunggah, Ryeowook bikin takjub fans karena mampu dengan fasih menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Tak hanya itu, pria 33 tahun tersebut juga sukses menghayati isi dari lagu seolah mengerti betul arti dari lagu yang dinyanyikan.

Lagu ini, dinyanykan oleh Tiara Andini. Melihat lagu yang dinyanyikan kembali oleh artis terkenal Korea Selatan, Tiara pun turut meninggalkan komentar di video cover Ryeowook. Jebolan Indonesian Idol itu turut berterima kasih karena Ryeowook telah meng-cover lagunya. 

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

"What a lovely voice! thank you for singing my song love it so much oppaa," tulis Tiara di kolom komentar, dikutip VIVA dari channel Youtube Ryeowook, Jumat 5 Maret 2021.  Seperti apa reaksi Ryeowook saat cover lagunya dikomentari Tiara? Cek di halaman berikut.

Bak gayung bersambut, ucapan terima kasih Tiara dibalas oleh Ryeowook. Tak hanya memuji suara indahnya, pria yang juga penulis lagu itu bahkan mengutarakan keinginan untuk bertemu dan bernyanyi bersama Tiara. 

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

"Terima kasih. Suaramu indah. Aku ingin bertemu dengannya. Mungkin kita bisa bernyanyi bersama," kata Ryeowook membalas komentar Tiara. 

Tentu saja, Tiara dan Ryeowook yang saling berbalas komentar, menggelitik warganet untuk ikut nimbrung. Hingga berita ini dibuat, sebanyak 38 ribu komentar sudah menghiasi unggahan video ini. 

"Teknik vokal + pronunciation A+++++ Ryeowook emg one of the best vocalists in kpop," kata warganet memuji Ryeowook.  

"Inilah mengapa fans Indonesia disebut lucky fans," kata yang lain. 

"Yeaaayyy! So porud titi, congratss," ungkap netizen mengucapkan selamat pada Tiara Andini. 

Sejak diunggah pada 1 Maret 2021 di kanal Youtube pribadinya, cover lagu RYEOWOOK #TerlanjurMencinta sukses menduduki trending 11 di Youtube. Hingga kini, video cover tersebut sudah ditonton hingga 1,1 juta kali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya