Iwan Fals Rilis Album Legendaris 'Mata Dewa' Versi Piringan Hitam

Album Mata Dewa, Iwan Fals
Sumber :
  • Musica Studios

VIVA – Sosok musisi legenda Tanah Air, Iwan Fals kali ini merilis sebuah album yang berjudul ‘Mata Dewa’. Ia kembali merilis album ini secara eksklusif dalam bentuk fisik berformat vinyl (piringan hitam).

Santuy Nikmati Musik Klasik dari Piringan Hitam Ditemani Minuman Favorit

Dalam menyambut “Hari Musik Nasional” pada tanggal 9 Maret, kali ini Iwan Fals bersama Musica Studios dengan bangga mempersembahkan album 'Mata Dewa’ dalam bentuk piringan hitam.

Perilisan ini bertujuan untuk mengapresiasi karya terbaik dari Iwan Fals, bertepatan dengan hari bersejarah bagi insan musik nasional khususnya untuk para fans (Oi) dan seluruh penikmat musik Tanah Air.

Berjudul Archipelago Rebels, Band Navicula Rilis Album ke-11 Versi Piringan Hitam
Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Album “Mata Dewa” adalah sebuah gebrakan terbesar sepanjang karier musik Iwan Fals yang hits di penghujung tahun 80-an. Sebelumnya, album ‘Mata Dewa’ dirilis pada tahun 1989. Saat itu Musica Studios bekerja sama dengan Airo Records.

Setiawan Djodi selaku pemilik Airo Records sendiri merupakan salah satu fans dari Iwan Fals. Pada lagu ‘Mata Dewa’, ia ikut terlibat dalam mengisi backing vocal.

Terdapat 10 (sepuluh) lagu dalam Album ‘Mata Dewa’, diantaranya:
1. Mata Dewa (cipt: Iwan Fals & Setiawan Djody)
2. PHK (cipt: Iwan Fals)
3. Nona (cipt: Iwan Fals)
4. Air Mata Api (cipt: Iwan Fals)
5. Bakar (cipt: Iwan Fals)
6. Puing (cipt: Iwan Fals)
7. Berkacalah Jakarta (cipt: Iwan Fals)
8. Yang Terlupakan (cipt: Iwan Fals)
9. Perempuan Malam (cipt: Iwan Fals)
10. Pinggiran Kota Besar (cipt: Iwan Fals)

Album ‘Mata Dewa dari Iwan Fals sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studio’s’. Untuk video karaoke dapat dinikmati di channel YouTube ‘Musica Karaoke’.

Iwan Fals – Album “Mata Dewa”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya