Makin Eksis, Evi Masamba Rilis Single Ke-4 Berjudul Maaf Ku Pergi

Evi Masamba.
Sumber :
  • DBS Entertainment.

VIVA – Kabar gembira bagi penggemar pedangdut Evi Masamba. Wanita bernama asli Evi Anggraini ini kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu berjudul Maaf Ku Pergi, hari ini, Rabu, 10 Maret 2021.

Sempat Tanggapi Kabar Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Hyeri Minta Maaf

Wanita kelahiran Sulawesi itu semakin eksis di dunia musik setelah menjuarai ajang pencarian bakat Dangdut Academy di salah satu TV swasta. Tak heran, karena Evi punya ciri khas vokal yang tinggi dan bening.

Itu pula salah satu alasan terbesar Micproject milih Evi Masamba yang saat ini bernaung di bawah manajemen DBS Entertaiment untuk membawakan lagu berjudul Maaf Ku Pergi.

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Menurut rilis yang diterima VIVA, Diciptakan oleh Michael Widyatmaka dan Vivie Chang, single keempat Evi itu diaransemen dengan nuansa klasik modern oleh Ricky Sonet2. Nuansa mellow dan klasik irama musik ditambah vokal bening Evi Masamba membuat lagu ini begitu syahdu didengar.

"Nahh...yang kalian tunggu tunggu udah tayang single evi yang terbaru #maafkupergi langsung aja ke youtube @micproject," tulis Evi dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Lagu yang merupakan kerja sama perdana antara label musik Micproject dan DBS Entertaiment diharapkan dapat di terima di kalangan pendengar musik dangdut.

"Mudah-mudahan single ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia tentunya," ujar Evi Masamba di channel YouTube DBS Music.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya