Girl Group IZ*ONE Bubar

IZ*ONE.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Mnet baru saja mengumumkan bahwa girl group Korea IZ*ONE akan bubar pada bulan April 2021 mendatang. Pengumuman itu disampaikan melalui pernyataan resmi mereka.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Dilansir dari laman Soompi, Rabu, 10 Maret 2021, Mnet mengatakan, menjelang berakhirnya proyek IZ*ONE, Mnet, Swing Entertainment dan Off The Record telah mengadakan diskusi dan mendengarkan pendapat masing-masing agensi untuk kegiatan terbaik yang dapat dilakukan oleh 12 anggota tersebut.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

"Aktivitas grup proyek IZ*ONE, yang memulai debutnya pada tahun 2018 dengan album COLOR*IZ dan tumbuh menjadi girl group yang mewakili Asia, dan dicintai tidak hanya di Korea, tetapi juga di seluruh dunia, akan berakhir pada bulan April seperti yang direncanakan," ujar mereka.

Konser online selama dua hari bertajuk ‘ONE, THE STORY’ akan diadakan pada tanggal 13 dan 14 Maret 2021 sebagai perpisahan IZ*ONE dengan para penggemar.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

"Mnet, Swing Entertainment dan Off The Record mengucapkan terima kasih kepada 12 anggota IZ*ONE yang telah menunjukkan yang terbaik, dan kami akan terus mendukung mereka sebagai artis sehingga kisah fantastis yang mereka ciptakan bersama dapat terus berlanjut," demikian tertulis dalam pengumuman tersebut. Baca terus artikel ini untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Mohon antisipasi dan dukung sisi baru yang akan mereka tunjukkan mulai sekarang," tutup mereka.

Sebagai informasi, IZ*ONE dibentuk sebagai grup proyek melalui acara survival idola Mnet, Produce 48. Grup ini memulai debutnya pada Oktober 2018 sebagai grup sementara yang akan berpromosi selama dua setengah tahun.

Awal tahun ini, terungkap bahwa CJ ENM (perusahaan induk Mnet) telah menghubungi agensi anggota untuk membahas potensi perpanjangan kontrak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya