Kenalan Sama VIBE, Duo Pop Indonesia Rilis Single Ku Mau Kau Putus

VIBE.
Sumber :
  • DBS Entertainment.

VIVA – Duo pop Indonesia, VIBE, meluncurkan lagu perdana, berjudul Ku Mau Kau Putus atau I Want You To Break Up. Single ini sudah sukses dirilis pada 1 Februari 2021 yang lalu.

Makin Eksis, Evi Masamba Rilis Single Ke-4 Berjudul Maaf Ku Pergi

Ditulis oleh salah satu personelnya, Bibob Vocks, lagu Ku Mau Kau Putus bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai tetapi tidak bisa bersama. Sementara, influence bermusik VIBE terinspirasi dari Bruno Mars dan Charlie Puth.

Buat kalian yang belum familiar dengan duo pop ini, VIBE terdiri dari sang penyanyi, Arif Topan dan Bibob Vocks sebagai penulis lagu. Keduanya memulai karier bermusik pada 2011.

Evi Masamba Ramaikan Konser Amal DBS Entertainment

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Baik Arif maupun Bibob, mereka memiliki selera musik yang mirip, tetapi karakteristik vokal yang sangat berbeda. Didukung visi mereka untuk memberikan warna baru di industri musik Indonesia, Arif dan Bibob akhirnya membentuk VIBE pada 2020.

DBS Entertainment dan Yayasan Satu Negeri tvOne Siap Gelar Konser Amal

Filosofi dari nama VIBE cukup sederhana. Keduanya berharap agar karya mereka dapat memancarkan aura dan pengaruh yang positif bagi semua orang, terutama kaum muda, lewat lagu-lagu pop modern bertema cinta.

Meski baru merilis single perdana, Bibob dan Arif bukan sosok baru di dunia musik. Sang penulis, Bibob, pernah menjadi 100 Besar Indonesian Idol 2007 dan 2008. Pria bernama lengkap Bibob Vocks itu juga pernah menjadi Finalis Ajang Bakat dan gaya TVRI 2009.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sedangkan Arif Topan, bahkan sudah banyak mendapatkan beberapa penghargaan di dunia musik, di antaranya Anugerah Malam Mesra (2010), Nominasi Kumpulan Paling Popular di Anugerah Planet Muzik 2008, dan masih banyak lagi.

Nah, buat kamu yang penasaran sama single perdana VIBE, Ku Mau Kau Putus, video musiknya sudah bisa dinikmati di YouTube DBS Music.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya