Liebie Hadirkan Lagu Bahasa Jawa di Album Terbaru

Liebie
Sumber :
  • IG @liebieofficial

VIVA – Penyanyi Liebie mengeluarkan album terbaru berjudul Hati. Dalam album terbarunya, Liebie menghadirkan 10 lagu baru yang siap dinikmati oleh pecinta musik Tanah Air. Untuk lagu jagoannya, Liebie memilih Janjimu Janjine Mblenjani yang diciptakan oleh Bombom.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

“Semua lagu dalam album aku yang jumlahnya 10 mulai dari nomer 1 Janjimu Janjine Mblenjani sampai yang ke 10 Sudah Menjadi Pilihanku (SMP) ini semua berkisah tentang perasaan hati Liebie yang disakiti. Endingnya ada di lagu nomer 5 yaitu Hidup Itu Indah,” ujar Liebie saat ditemui baru-baru ini.

Liebie memiliki alasan mengapa memilih lagu tersebut menjadi andalan. Baca artikel ini selanjutnya.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Liebie punya alasan personal memilih Janjimu Janjine Mblenjani (JJM) sebagai andalan. Liebie yakin, lagu dengan bhasa daerah dengan nada sendu masih banyak diminati oleh masyarakat.

"Alasannya sekarang lagu-lagu berbahasa Jawa yang melow kan lumayan nge-trend, kemudian lagu JJM ini memang secara lirik benar benar mewakili perasaan hati Liebie banget," ujarnya.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Video klip single jagoan di album ini bisa dilihat di akun Instagram Liebe. Kemudian, Liebie menambahkan, para personil yang terlihat dalam video klip itu nantinya akan menjadi bagian dari karier Liebie.

"Cuplikan video klipnya kemarin sudah aku share di Instagram Liebie, nah disitu semua orang yang terlibat dalam tim nantinya akan menjadi pengiring Liebie saat off air. Di situ juga ada pemain saxophone segala," ujar Liebie.

Pada akhir 2020, Liebie mengeluarkan tiga singlenya secara berturut-turut. Liebie sudah mulai memperdengarkan lagunya tersebut melalui berbagai media. Nantinya, Liebie akan melakukan hal itu dan memilih salah satu jagoannya untuk tingkat Nasional.

"Untuk promosinya mulai Jum’at kemarin kita sudah melakukan pemutaran radio secara serentak di Jawa Timur, khususnya 4 lagu yang liriknya berbahasa Jawa. Nah, kalau untuk nasional kita lagi akan pilih, jadi menyusul," ujar Liebie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya