Isyana Sarasvati Tak Kuasa Tahan Tangis Gara-gara Ini

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • IG @isyanasarasvati

VIVA – Penyanyi Isyana Sarasvati sebisa mungkin tidak akan mengeluarkan air mata di depan layar kaca. Niat itu kandas pada salah satu momen tertentu. Isyana tidak kuasa menahan tangisnya.

Terungkap! Rahasia di Balik Air Mata Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia

“Aku akan ada momen enggak bisa nahan nangis padahal aku udah berusaha gak nangis di televisi,” kata Isyana saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Bagaimana hal itu terjadi? Baca artikel ini selanjutnya.

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

Isyana Sarasvati tidak bisa menahan tangis saat menjadi Coaches di The Voice Kids Indonesia Season 4. Ada rasa haru dan kagum melihat penampilan anak didiknya di ajang itu membuat Isyana Sarasvati menangis.

“Akan ada momen aku nangis banjir banget,” ucap Isyana.

Pilih Diam, Tangis Ria Ricis Pecah Usai Proses Mediasi dengan Teuku Ryan

Banyak pengalaman tak terlupakan oleh Isyana saat duduk menjadi Coaches. Ia mengisi acara tersebut bersama Marcell Siahaan, Yura Yunita dan Rizky Febian. Selalu ada kisah seru yang dirasakan Isyana setiap minggunya.

“Ini sih memorable banget dan sangat berkesan buat aku,” ucapnya.

Kompetisi tersebut kini memasuki babak Battle Round yang merupakan kumpulan talenta dengan kualitas vokal yang luar biasa, hingga meraka yang sempat jadi viral di media sosial! Selama Week of Battle Round ini para talenta muda akan dilatih dengan sangat keras dan cermat oleh para coachesnya untuk mencapai talenta yang maksimal.

Saat melatih para kontestan, para coaches akan ditemani oleh coach tamu, Ardhito Pramono, Nino RAN, dan Wizzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya