Dari Penyanyi Cilik, Marcell Siahaan Dapat Pelajaran Berharga

Marcell Siahaan
Sumber :
  • IG @marcelsiahaans

VIVA – Penyanyi Marcell Siahaan mendapat banyak pelajaran berharga dari penyanyi atau kontestan The Voice Kids Indonesia Season 4. Sebagai salah satu Coaches, Marcell banyak melihat talenta muda dengan kemampuan yang luar biasa.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Kontestan season ini, matang secara kemampuan vokal, banyak hal yang menginsiprasi saya, dari balik tubuh mereka mungil, usia yang belum terbilang dewasa, tapi mereka sudah punya sikap mental juara," kata Marcell saat berbincang secara virtual baru-baru ini.

Hal itu senada dengan yang dikatakan oleh Coaches lainnya, Isyana Sarasvati. Apa kata Isyana soal ini? Baca artikel ini selanjutnya.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Marcell telah duduk dua kali di bangku Coaches. Sementara hal ini pengalaman pertama bagi Isyana. Bagi Isyana, tidak perlu mengeluarkan perjuangan ekstra saat melatih para kontestan yang terpilih.

"Seperti makan gaji buta, mereka semua talenta hebat sehingga pada saat coaching mereka, aku sepertinya tidak perlu melakukan usaha yang keras. Mereka sudah bisa melakukan semuanya dengan sendirinya, mereka talenta yang luar biasa banget," kata Isyana.

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Hal yang sama diungkap Coaches Yura Yunita dan Rizky Febian. Mereka beberapa kali menangis karena tersentuh dengan lagu yang dibawakan oleh para peserta.

"Mereka rata-rata tidak hanya matang secara skill vokal, namun mereka pun sudah bisa menyuguhkan rasa dalam setiap lagu yang mereka nyanyikan, sampai kita berdua gak habis-habisnya menitikan air mata," kata Yura Yunita. 

Konmpetisi tersebut telah memasuki babak Battle Round kedua. Sebelumnya para peserta telah dilatih dengan keras dan cermat oleh para coaches-nya untuk mencapai talenta yang maksimal. Selain itu para coaches akan ditemani coach tamu, yakni Ardhito Pramono, Nino RAN dan Wizzy.

Talenta muda yang akan unjuk gigi di Battle Rounds adalah Amanda, Matthew, Nakeisha, Ulfi, Farel, Izat Herman dan Kesya, Alanna Nakiza Marcell yangtergabung dalam Team Marcell. Dari Team Yura-Rizky ada Rere, Jojo, Olive, Mesya, Gita, Dalton, Husain, Chaela, Mia, Prisil, Chelsea, Jennefer, dan Naufal. Sedangkan dari Team Isyana ada Alicya, Una, Nafisa, Chevira, Dhevira Aisha, Adzra, Adelways, Anabelle, Zibran, Nikita, Mirai dan Nataya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya