Kenalan sama Geisha Kwak, Penyanyi Cilik yang Cover Lagu Abiem Ngesti

Geisha Kwak.
Sumber :
  • Instagram @geisha_kwak

VIVA – Setelah merilis lagu I Will Fly, penyanyi cilik Geisha Kwak kini kembali menunjukkan kemampuannya di dunia musik, dengan meng-cover lagu Abiem Ngesti yang berjudul Kugenggam Dunia.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Geisha merasa sangat bersyukur karena usahanya untuk meng-cover lagu Kugenggam Dunia, berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

Alhamdulillah cover lagu Abiem Ngesti, Kugenggam Dunia akhirnya rampung juga tanpa kendala suatu apa pun,” kata Geisha Kwak dalam keterangannya, Jumat, 12 Maret 2021.

Geisha merupakan gadis kelahiran 17 Juni 2009. Saat ini ia berusia 11 tahun. Geisha memang memiliki bakat di dunia musik dan juga mendapat dukungan dari kedua orangtuanya. Geisha sendiri pernah merilis mini album dan banyak meng-cover lagu.

Chikita Meidy Ungkap Alasan Berhenti Berkarier: Pernah Dibully Sesama Artis

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Sudah lama sih suka dunia tarik suara. Apalagi kedua orangtua juga sangat mendukung untuk berkarier di dunia tarik suara. Sejak ikut sanggar dan sekarang les nyanyi di Purwacaraka, terkadang suka diundang event-event di mall,” kata Geisha.

Kemudian, Geisha berharap ke depannya ia tak hanya banyak meng-cover lagu saja, tapi juga bisa menciptakan lagu sendiri.

“Berharap ke depan bisa lebih banyak lagi berkarya, menciptakan lagu sendiri, tentu punya kekhasan tersendiri,” ucap Geisha Kwak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya