Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi

Judika
Sumber :
  • IG @jud1ka

VIVA – Judika sudah terbiasa menghibur penonton dari panggung ke panggung dengan suara indahnya. Kali ini, Judika akan merasakan hal berbeda. Terlebih, wajah Judika memperlihatkan emosi yang tidak terbendung.

Soal Komentar Miring di Masa Lalu, Andhika Pratama: Sampai Hari Ini Sakit Hati

Hal itu berawal saat Judika tampil sebagai Superstar dalam acara I Can See Your Voice Indonesia Season 5. Judika diminta menebak suara peserta sebelum mereka benar-benar menunjukkan talentanya.

Sementara itu duduk di bangku detective celebrity, Ivan Gunawan, Okky Lukman, Wendi Cagur Vega Darwanti, Ziva Magnolya, Rangga Moela, Chikka Jessica. Dari sini emosi Judika terlihat.

Potret Mimi Bayuh Mirip Ayu Ting Ting, hingga Alasan Aming Mantap Berhijrah

Judika tentu sudah biasa untuk menilai kualitas vokal dan teknik bernyanyi dari seseorang. Namun kali ini, tugas Judika justru dipersulit oleh Ivan Gunawan. Bukannya membantu, Ivan membuat Judika tambah bingung.

Awalnya, Ivan Gunawan dengan topi mewah kali ini yang menjadi sumber kekisruhan. Ia buat superstar marah dan emosi kepadanya karena salah menebak hingga 2 kali. Wendi pun demikian, ia berseteru dengan superstar namun hal itu justru memancing kelucuan.

Hang Out Bareng Agnez Mo, Wendi Cagur Ngaku Kaget Tak Menyangka

"Sering kali superstar terkecoh dengan penampilan, tingkah laku dan juga masukan-masukan dari detective yang justru membuat superstar salah memilih mistery singer," tulis keterangan media tersebut.

Kemudian Wendi dibuat penasaran oleh mistery singer. Nama-nama para Mistery Singer selalu  unik di setiap episodenya, pada episode minggu ini ada enam kontestan yang akan di tebak oleh Judika, diantaranya, Si Jago, Hati dan Cinta, Anak Medan, Juara dua, Mapala, dan Sang Penyair.

"Judika akan menggunakan seluruh pengetahuan bermusiknya, tehnik vocal yang ia ketahui sekaligus feeling-nya untuk menebak Mistery Singer dan nantinya akan berduet di Final Stage," tulis keterangan media tersebut.

Dua superstar yang lalu pernah salah menebak mistery singer. Mereka mengira tebakan tersebut memiliki suara yang mumpuni namun kenyataan berbanding terbalik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya