Profil Jessi, Rapper Korea yang Disebut Bakal Duet dengan Agnez Mo

Rapper Korea, Jessicah
Sumber :
  • IG jessicah_o

VIVA – Nama rapper asal Korea Selatan yakni Jessi, tengah ramai diperbincangkan warganet khususnya di Indonesia. Nama Jessi berhasil masuk google trends Indonesia, pada hari Kamis, 18 Maret 2021.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Jessi berhasil mencuri perhatian publik setelah merilis lagu terbarunya yang berjudul ”What Type of X”. Video klip lagu tersebut telah dirilis di channel YouTube Jessi, pada tanggal 17 Maret 2021. 

Hingga artikel ini dibuat, video klip lagu tersebut berhasil menduduki posisi 27 trending YouTube Indonesia. Video klip itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 7,3 juta kali.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Dihimpun dari berbagai sumber, Jessi meruapakan seorang rapper dan penyanyi asal Korea Selatan. Jessi lahir di New York, Amerika Serikat, pada tanggal 17 Desember 1988. Saat ini, ia berusia 32 tahun.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Jessi lahir di New York dan dibesarkan di New Jersey. Jessi pindah ke Korea Selatan saat berusia 15 tahun.

Pada pertengahan tahun 2020 lalu, nama Jessi juga sempat ramai diperbincangkan karena berhembus kabar yang menyebut Jessi akan berkolaborasi dengan penyanyi ternama Tanah Air, Agnez Mo.

Kabar tersebut mencuat setelah Agnez Mo memberi komentar di unggahan Jessie di Instagram, pada tanggal 23 Juli 2020. Agnez tampak memberi komentar dengan menyertakan dua emoji hati berwarna merah. “??,” tulis Agnez untuk Jessi.

Lalu kemudian, komentar Agnez itu dibalas langsung oleh Jessi. “Waiting for that collab babe,” balas Jessi untuk Agnez Mo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya