Beri Kejutan, Tiara Andini Bawakan Lagu Musisi Legendaris di HUT ANTV

Tiara Andini.
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA – Penyanyi Tiara Andini akan menjadi salah satu pengisi acara dalam acara HUT ke-28 ANTV, Jejak Waktu. Pada saat konferensi pers, Tiara mengaku merasa sangat senang karena didapuk untuk tampil dalam acara HUT ANTV.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

“Aku senang banget pertama kali di ANTV langsung partisipasi di HUT ANTV. Harapan aku semoga semakin inspiratif. Semoga selalu diberi kesehatan,” kata Tiara Andini dalam sambungan video, Kamis, 18 Maret 2021.

Kemudian, Tiara juga mengaku sudah melakukan persiapan untuk tampil dalam acara HUT ANTV. Dalam acara tersebut, Tiara akan membawakan lagu dari penyanyi legenda Indonesia.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

“Aku persiapan banget, sudah siap banget perform di HUT ANTV. Aku bawa lagu penyanyi legend semua orang tahu tapi masih dirahasiain. Aku juga bawa lagu sendiri,” kata Tiara Andini.

Selain Tiara Andini, Rizky Billar juga akan tampil dalam acara HUT ke-28 ANTV tersebut. Dalam acara itu, Billar akan tampil dalam sebuah drama musikal.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

“Pasti saya bersyukur bangga. Pertama kali dipercaya jadi pengisi acara di Ultah ANTV. Memang kita akan menampilkan drama musikal. Drama musikal kita gak jauh dari sinetron kita,” kata Billar.

Acara HUT ke-28 ANTV sendiri akan digelar pada hari Sabtu, 20 Maret 2021. Acara tersebut akan ditayangkan secara live di ANTV, mulai pukul 18.00 WIB.

Tiara Andini.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Miliki kecantikan yang paripurna menjadi modal utama kekasih Alshad Ahmad, Tiara Andini mudah menggaet sederet merek brand ternama Tanah Air maupun kancah internasional.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024