Seru, Ibnu Jamil & Ririn Ekawati Pandu Games Tanjidor di HUT ANTV

Ibnu Jamil bersama Ririn Ekawati
Sumber :
  • IG ANTV

VIVA – Permainan tanjidor dihadirkan dalam rangka ulang tahun ANTV yang ke 28 tahun bertema Jejak Waktu. Acaranya digelar secara live hari Sabtu, 20 Maret 2021 jam 18.00 WIB di ANTV.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Acara perayaan HUT ANTV tersebut menghadirkan pagelaran musik akbar dari musisi-musisi papan atas Tanah Air, drama musikal, dan reality penuh kejutan yang akan dihadirkan dalam 3 panggung spektakuler.

Pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati ditemani Uya Kuya sebagai pemandu acara saat permainan tanjidor. Permainannya diikuti oleh ibu-ibu komplek.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Mereka diminta untuk menyiapkan sarung dan ember. Dengan batas waktu yang ditentukan, para ibu-ibu berlari ke rumah masing-masing untuk mengambil ember dan sarung.

Bahkan ada seorang ibu rela mengambil sarung yang sedang dipakai sang suami. Dia pun tertawa karena terburu-buru.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Sarung dan ember, ibu ibu lari lari cari kedua perlengkapan itu. Sarungnya dipakai ya," kata Ibnu Jamil. "Angkat ember nya ibu," ucap Uya.

"Kita cek dulu ya," kata Ibnu saat para ibu-ibu telah menyiapkan kedua perlengkapan permainan.

Setelah permainan usai, Ibnu dan Ririn membagikan hadiah. Tak jarang Ibnu menggoda sang istri di tengah keseruan permainan.

"Saatnya bagi saya bagi-bagi kaos buat ibu-ibu. Pake pake, langsung dipakai. Kalau sudah dipakai berarti dapat goodiebag dan uang tunai," ungkap Ibnu.

"Wih kompak banget," ujar Ibnu lagi. "Muat enggak bu," ucap Ririn.

Acara Jejak Waktu akan dipandu oleh host-host ternama, mereka adalah Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, Uya Kuya, Ibnu Jamil, dan Ririn Ekawati.

Kemudian, akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Kla Project, NOAH, Geisha, Bunga Citra Lestari, Tiara Andini, Dul Jaelani, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Dewi Perssik, Evie Masamba, dan yang lainnya.

Selain pagelaran musik akbar, drama musikal yang sudah menjadi ciri khas perayaan ulang tahun ANTV kembali hadir di tahun ini. Kali ini, para pemain dari Jodoh Wasiat Babak 2 yakni Rizky Billar, Harris Vriza, Ady Sky, dan Devina Kirana akan beradu akting secara langsung di panggung Jejak Waktu.

ANTV juga akan memberikan special tribute kepada musisi Tanah Air, yang pernah meramaikan industri musik Indonesia, dan lagu-lagunya juga menghiasi ANTV pada masanya yaitu Nike Ardila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya