Duo Project Loula Debut Lewat Single Sebatas Teman

Loula.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Duo penyanyi baru, Loula semakin meramaikan industri musik Tanah Air dengan kehadiran mereka. Duo project yang beranggotakan Lele Bawazier dan Ferlauna Alona ini baru saja debut melalui single berjudul Sebatas Teman.

Kemasan Guna Ulang Dinilai Perlu Digalakkan untuk Kurangi Timbunan Sampah Plastik

Single ini bercerita tentang seseorang yang memendam perasaan kepada temannya, namun dia tidak berani mengungkapkan perasaannya karena takut merusak pertemanan mereka yang indah.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Agung Sedayu Lengkapi PIK 2 dengan Taman Doa Lady of Akita Senilai hingga Rp 250 M

“Cerita ini menjadi epik karena dia sadar belum bisa menjadi seseorang yang terbaik di hidupnya dan resiko jika dia menerima penolakan, maka hubungan persahabatan itu jelas tak lagi sama seperti sebelumnya,” kata Lele lewat keterangannya, Senin, 22 Maret 2021.

“Sehingga dia lebih memilih memendam, menikmati hubungan persahabatan itu sembari dia fokus berjuang untuk membangun dirinya dan masa depannya, agar menjadi seseorang yang layak untuk menjadi pasangan temannya yang dia sukai itu selamanya“ ucapnya menambahkan.

Berkat Transformasi, Transaksi BTN Mobile Naik 158,6 Persen per Maret 2024

Lele Bawazier sendiri yang menulis lagu ini pada tahun 2007 saat dirinya masih berkuliah. Di tahun 2019, lagu ini pun mulai dibuat aransemen oleh Chaka Priambudi bersama Lele, sehingga menjadi satu kesatuan musik yang indah. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat berita selengkapnya.

Karena kesibukan karier, akhirnya baru di tahun 2021 project Loula bisa terealisasi. Sementara itu, Ferlauna Alona juga bercerita bahwa lagu ini dipersembahkan untuk orang-orang yang mengalami hal serupa.

“Target market lagu ini lebih ke semua masyarakat Indonesia terutama yang pernah merasakan hal serup,  yaitu suka dengan temannya. Karena di dalam pertemanan antar lawan jenis, biasanya jarang yang benar-benar berteman dengan tulus dan enggak baper,” kata Alona.

Bersama Musicblast.id, Loula berharap lagu ini bisa diterima dengan baik dan diminati oleh pecinta musik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya