Rhoma Irama akan Duet Dengan Para Penyanyi Muda

Raja Dangdut Rhoma Irama Gugat Sandi Record Rp1 Miliar karena Langgar Hak Cipta
Sumber :
  • antv

VIVA – Rhoma Irama telah diberi gelar sebagai Raja Dangdut, yang berarti kiprah, karya dan namanya sudah tidak diragukan lagi. Meski begitu, Rhoma Irama tetap buka kesempatan untuk berduet dengan penyanyi muda. Salah satunya akan terjadi malam ini.

Ustaz Derry Sulaiman dan Azka Sampaikan Pesan Toleransi Lewat Lagu Adam dan Hawa

"Raja Dangdut Rhoma Irama akan membawakan lagu-lagu populernya dan akan berduet dengan para penyanyi-penyanyi muda," tulis keterangan media dari pihak penyelenggara Road To Kilau Raya Yogyakarta.

Dengan siapasaja sang Raja Dangdut akan berbagi panggung? Baca artikel ini selanjutnya.

Lama di Belakang Layar, Supri FX Siap Duet dengan Istri

Selama ini sudah banyak penyanyi muda yang duet bersama Rhoma Irama, sebut saja Annisa Rahman dan Via Vallen. Bersama Annisa, Rhoma menggarap dua lagu yakni Virus Corona dan Rabbanaa.

Sementara dengan Via Vallen, Rhoma kembali menghidupkan lagu Cuma Kamu. Di panggung musik, Rhoma juga tak canggung berduet dengan banyak penyanyi muda.

Gaet Para Artis, Rhoma Irama Deklarasikan Hal Ini

Selain Rhoma Irama, panggung tersebut akan diisi oleh Via Vallen, Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Ressa Lawang Sewu, Tasya Rosmala, Pendhoza, Jihan Audy, Lyia, dan Aftershine. Selain itu akan ada Master Limbad yang akan melakukan aksi Bambu Gila.

Acara akan dipandu oleh Vega Darwanti, Wika Salim, dan Wahid KDI. Nantinya ada kolaborasi 4 Cah Ayu yakni Jihan Audy, Tasya Rosmala, Lyia, dan Ressa Lawang Sewu. Selain itu lagu-lagu populer dari Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan artis ambyar.

Tasya Rosmala sebagai salah satu pengisi mengaku menyiapkan persiapan dengan matang untuk tampil di Road To Kilau Raya Yogyakarta.

“Persiapan aku untuk Road To Kilau Raya nanti, yaitu latihan terus karena sekarang lagi pandemi, aku harus jaga kesehatan aku, banyakin olahraga dan makan makanan yang bergizi,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya