Katy Perry dan NCT Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 Lazada

Katy Perry.
Sumber :
  • Instagram @katyperry

VIVA – Penyanyi Katy Perry akan menyapa para penggemar di Tanah Air. Penyanyi papan atas dunia itu diketahui akan menjadi salah satu bintang tamu perayaan ulang tahun ke-9 e-commerce Lazada pada Jumat, 26 Maret 2021.

Gudang Penyimpanan Paket di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Tak Terganggu

Bertajuk Lazada Birthday Sale, Katy Perry dijadwalkan akan tampil secara virtual. Selain Katy, idol asal Korea Selatan NCT juga akan menyemarakkan acara tersebut.

"Party tahun ini tayang tanggal 26 Maret pukul 7 malam. Ada guest performance yang wow untuk tahun ini. Katy Perry, NCT," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudjino dalam virtual conference, Rabu, 24 Maret 2021.

'Live Shopping' Tetap Jadi Primadona

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Acara yang akan ditampilkan di tiga stasiun televisi swasta dan channel YouTube Lazada ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis Tanah Air.

Lazada PHK Karyawan, Pihak Perusahaan Buka Suara

Selain Agnez Monica yang merupakan Brand Ambassador, akan ada sejumlah penyanyi lintas genre dan lintas zaman. Mulai dari Rhoma Irama, 3 Diva, Raisa, Isyana Sarasvati, Iwa K hingga band the Ganten9s (Verrel Bramasta, Mischa Chandrawinata, Steven William, Dylan Carr).

"Kita juga ada kolaborasi lain the Ganteng9s spesial dibuat hanya untuk ulang tahun kita," jelas Monika.

Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan Raisa. Yang mana e-commerce ini meluncurkan 1 single baru khusus dalam rangka ulang tahun mereka.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Satu single baru judulnya Ragu. Nantinya juga penggemar bisa menyaksikan perjalanan Raisa dalam mempersiapkan lagu ini di aplikasi kami setiap hari sampai tanggal 25 Maret," lanjut dia.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan sejumlah promo menarik untuk para konsumen. Beberapa di antaranya adalah kejutan diskon hingga 99 persen, bonus sampai dengan Rp25 miliar, free ongkir, hingga flash sale yang digelar sebanyak lima kali dalam sehari.

"Selain itu socmed kita ada berbagai macam giveaway yang bisa dimenangkan tiap hari. Salah satunya bisa bayarin semua yang ada di cart," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya