Farel Ibnu, Anak Driver Ojol yang Kini Viral karena Suaranya

Farel Ibnu
Sumber :
  • Ist

VIVA – Namanya Farel Ibnu Dofi. Usianya masih belia namun memiliki cita-cita yang mulia. Memiliki ayah yang berprofesi sebagai driver ojol tak buat Farel kecil hati.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Bahkan ia ingin menjadi seorang dokter dan membangun rumah untuk orang tuanya. Kini, nama Farel jadi perbincangan dan berhasil mengundang decak kagum para kreator video reaction dari Tanah Air hingga manca negara di YouTube. 

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Baca artikel ini selanjutnya.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Farel berhasil mengundang decak kagum saat tampil di babak blind audition The Voice Kids Indonesia Season 4. Kala itu, Farel membawakan Ummi Tsumma Ummi. Lewat nyanyiannya itu Farel mampu menggugah emosi siapapun yang mendengarnya, hal itu terbuti dari reaksi yang diperlihatkan para konten kreator.

Usahanya tidak sia-sia, dukungan mengalir, salah satunya dari komunitas penggemar. Akun penggemarnya #farelation bermunculan, mulai dari kota asalnya Bukittinggi Sumatera Barat hingga daerah lainnya di Indonesia. 

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Bahkan Walikota Bukittinggi Erman Syafar dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy lewat akun instagram @tvki.farelibnu mengajak warga masyarakat untuk mendukung Farel.

Cita - cita menjadi seorang dokter dan mimpi untuk membangun rumah bagi kedua orang tuanya yang seringkali kesulitan membayar biaya kontrakan setiap bulannya. 

Selain Farel akan ada sebelas kontestan lain yang akan membuktikan talenta dan kemampuan terbaiknya. Mereka adalah Nikita asal Medan yang mengundang decak kagum para kreator video reaction dari berbagi negara di kanal youtube. Ada Izat asal Bau Bau Sulawesi Tenggara yang sudah viral gara-gara suara merdunya jauh sebelum tampil di The Voice Kids Indonesia.

Faith asal Tangerang memiliki talenta menulis lagu, Britney asal Garut sudah punya kelompok fans #britneysquad dari berbagai daerah di Indonesia. Cheryl asal Salatiga yang mungil namun lincah menari sebagai konten kreator tiktok dan masih banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya