Gandeng Musisi Muda, Iwan Fals Rilis Hits Legendaris 'Mata Dewa'

Deretan musisi muda berkolaborasi nyanyikan tembang Mata Dewa Iwan Fals
Sumber :
  • Musica Studios

VIVA – Iwan Fals membuat gebrakan terbaru lagu dengan berkolaborasi lintas generasi dengan para musisi Musica Studios untuk merilis ulang "Mata Dewa". "Mata Dewa" dikenal sebagai salah satu nama album dengan tembang hits yang sangat ngetop berjudul sama dengan titel album tersebut.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Musisi-musisi yang terlibat di antaranya adalah Shakira Jasmine, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Regina Poetiray, Rheno Poetiray, dan Zara Leola.

"Mata Dewa adalah bentuk apresiasi kita kepada karya terbaik dari Iwan Fals. Merupakan suatu kebanggaan bisa berkolaborasi dengan sosok musisi besar tanah air.” ungkap mereka.

Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

Awalnya, lagu ‘Mata Dewa’ tersebut dirilis pada 1989 dalam album dengan judul yang sama. Kini, sebuah lagu berjudul ‘Mata Dewa’ dirilis kembali Iwan Fals dengan formula lebih fresh menggaet musisi-musisi generasi muda.

Photo :
  • Musica Studios
Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Tak hanya para musisi muda tersebut yang menyumbangkan suara emasnya, Pasalnya, Iwan Fals dan juga Setiawan Djody ikut dalam penambahan suara vokal di Mata dewa tersebut yang di rekam bersamaan di Musica Studios.

“Lagu ini kita rekam bareng di Musica Studios, dengan penambahan suara vokal dari Iwan Fals dan Setiawan Djody.” ujar mereka.

Para musisi muda tersebut pun memberikan harapannya terkait kolaborasinya dengan musisi ternama Iwan Fals tersebut yang sangat membanggakan.

“Harapan kita, semoga kedepannya muncul banyak karya kolaborasi lintas generasi dari musisi lainnya yang perlu kita apresiasi bersama.” tutup para generasi muda Musica Studios.

Baru beberapa jam yang lalu sejak dirilisnya Mata Dewa di YouTube Channel Musica Studios lagu tersebut mendapat respons positif dari masyakarat indonesia dalam kolom komentarnya.

Banyak yang berkomentar bahwa lag tersebut bikin merinding dan berkaca-kaca. Tak heran baru beberapa jam di unggah, video tersebut telah di tonton beribu-ribu orang.

Lagu ‘Mata Dewa’ versi terbaru kini telah rilis pada 26 Maret 2021 dan bisa dinikmati di seluruh platform musik digital kesayangan Anda seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, YouTube Music, Noice dan Resso.

Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Youtube dan Vidio Musica Studios. Untuk video karaoke dapat dinikmati di channel YouTube Musica Karaoke.
Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya