Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

NCT Dream.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Penyanyi dunia, Katy Perry berhasil menyuguhkan penampilan spektakuler dalam acara ulang tahun ke-9 e-commerce Lazada, pada Jumat, 26 Maret 2021.

Gudang Penyimpanan Paket di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Tak Terganggu

Dalam acara tersebut, Katy tampil memukau dengan mengenakan baju berwarna biru. Katy membuka penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Roar. Lalu tunangan Orlando Bloom tersebut membawakan lagu berjudul Fireworks.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

Penampilan Katy Perry semakin spektakuler karena didukung oleh tata panggung yang besar dan megah. Katy berhasil memukai para penggemarnya di Indonesia.

Setelah Katy, penampilan selanjutnya adalah idol group ternama asal Korea Selatan, NCT DREAM. Dalam penampilannya itu, mereka membawakan lagu berjudul Boom.

'Live Shopping' Tetap Jadi Primadona

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Penampilan NCT DREAM berhasil mencuri perhatian para penggemar. Para member tampil menawan dengan dance yang energik.

Setelah Katy Perry dan NCT DREAM, pertunjukkan kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari penyanyi ternama Indonesia, Agnez Mo. Agnez membuka penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Level Up.

Setelah itu, Agnez kemudian membawakan lagu berjudul Godai Aku Lagi dan Paralyzed. Agnez berhasil menyuguhkan penampilan yang menarik, ditambah dengan tata panggung yang spektakuler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya