Ultah, Betrand Peto Gelar Konser dan Jawab Isu Kontroversi

Ultah Betrand Peto
Sumber :
  • IG @betrandpetoputraonsu

VIVA – Betrand Peto kini genap berusia 16 tahun. Ia mengunggah foto perayaan ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, terlihat Ruben Onsu, Sarwendah dan beberapa orang terdekat yang merayakan bersama.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Pesta dibuat sederhana dengan tulisan Happy Birthday, kue coklat dan senyum bahagia dari mereka yang hadir. Namun perayaan ulang tahun Betrand Peto tidak akan berhenti sampai di situ.

Betrand Peto akan mengisi acara yang dibuat dengan tema berdasar ulang tahunnya. Seperti apa acara tersebut? Simak artikel ini selanjutnya.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Betrand Peto Putra Onsu atau yang akrab disapa Onyo akan kembali menggelar Kilau Konser Betrand Jilid 3. Berbeda dengan sebelumnya, konser kali ini sekaligus merayakan ulang tahun Onyo.

"Pada konser kali ini akan ada 'klarifikasi kontroversi' yang akan diungkap secara exclusive. Onyo akan bercerita, mengklarifikasi dan membongkar rahasia yang belum terungkap di manapun," tulis keterangan media yang diterima VIVA baru-baru ini.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

Mengangkat tema Konser Special Ulang Tahun Betrand Peto, akan lebih banyak kejutan untuk Betrand. Salah satunya dengan mendatangkan sosok yang diidolakan Betrand dan sosok sahabat yang dirindukannya. Pada Konser Kilau Betrand Jilid 3, Betrand juga akan berkolaborasi dengan artis ternama diantaranya, Happy Asmara, Mahen dan Anneth.

Ditemui di sela-sela persiapan, Onyo terlihat begitu antusias berlatih koreo untuk perfom-nya saat konser nanti. Dalam persiapan tersebut, Betrand ditemani sang ibunda, Sarwendah dan adiknya, Tania. Sarwendah mengaku untuk GR hari ini berjalan dengan lancar, hanya saja masih ada problem dalam penghafalan lagu baru untuk konser Betrand.

"Ada paling ada beberapa lagu yang mereka baru tahu emang baru melajarin tapi sisanya sih enggak ada masalah apa-apa," kata Sarwendah.

Dalam konser yang diadakan Minggu, 28 Maret 2020 tersebut, Betrand akan memberikan giveaway barang kesayangannya untuk orang-orang yang telah mensupport dan menemani kariernya selama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya