Gelar Syukuran, Atta-Aurel Tampil Duet Pertama Kali

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

VIVA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menggelar akad nikah pada Sabtu siang, 3 April 2021. Mereka akan melanjutkan acara dengan menggelar syukuran sederhana di tempat yang sama. Menurut mereka, tidak semua teman di undang dalam acara tersebut.

Aurel Hermansyah Gak Kapok Hamil, Ingin Punya Anak Laki-laki

Nantinya mereka akan mengundang seluruh teman-temannya di acara resepsi. Hanya saja, mereka masih belum tahu pasti kapan acara tersebut akan digelar.

“Mungkin buat temen-temen artis yang mungkin kita gak undang di syukuran bisa datang di resepsi,” kata Aurel Hermansyah ditemui usai akad nikah.

Ustaz Derry Sulaiman dan Azka Sampaikan Pesan Toleransi Lewat Lagu Adam dan Hawa

Dalam acara akad nikah tersebut, Atta dan Aurel merasa bangga karena bisa disaksikan orang ternama, Jokowi, Prabowo, Bambang Soesatyo dan Gus Miftah. Tidak akan kalah seru, mereka siap memberi kejutan pada acara syukuran.

Mereka akan membawakan lagu pertama mereka sebagai rekan duet. Hal ini juga sebagai pertama kali mereka menyanyi bersama setelah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Lama di Belakang Layar, Supri FX Siap Duet dengan Istri

“Istimewanya dalam acara malam ini keduanya akan menyanyikan lagu Hari Bahagia, yang merupakan lagu pertama yang dinyanyikan Aurel dan Atta secara duet,” tulis pihak MNC selaku yang akan menyiarkan acara tersebut.

Hari bahagia Aurel dan Atta memang dikelilingi dengan karya. Selain kedua mempelai, orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty juga sudah menciptakan lagu.

Lagu itu bercerita mengenai cinta sejati yang tak harus memiliki hubungan darah. Lalu masih ada kejutan lain di acara syukuran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut.

“Selain itu di lokasi acara di Hotel Raffles Kuningan Jakarta, akan di tampilkan mobil mewah yang langka yaitu Mustang Shelby GT500,” ujar penyelenggara melalui keterangan tertulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya