Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

Viral video parodi Presiden Jokowi nyanyikan lagu 'Dan' Sheila On 7
Sumber :
  • IG duniaband

VIVA – Grup musik Sheila On 7 selama ini dikenal sebagai salah satu band papan atas Tanah Air dengan sederet hits fenomenal dan pencapaian memukaunya. Band asal Yogyakarta itu pun sempat menorehkan ‘hattrick’ atau 3 kali berturut-turut mencatat penjualan album lebih dari 1 juta copy pada awal kemunculannya di industri musik.

Hundreds of Buildings Affected by The Earthquake in West Sulawesi have been Renovated

Ada pun salah satu hits yang paling melegenda dan sangat diingat dari kiprah bermusik Sheila On 7 yakni lagu ‘Dan’ yang dirilis dalam album perdana mereka pada tahun 1999 silam.

Tembang fenomenal ciptaan sang gitaris, Erros itu pun yang turut melambungkan nama band yang terbentuk pada 6 Mei 1996 tersebut sebagai band yang terus eksis berkarya hingga saat ini.

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Ternyata, belum lama ini mencuat sebuah konten video yang turut menjadikan lagu ‘Dan’ karya Sheila On 7 itu pun kembali happening di kalangan netizen +62. Ya, rupanya kini viral video lagu ‘Dan’ yang dinyanyikan oleh Presiden Joko Widodo dengan yang dikreasikan akun Instagram @duniaband.

Video yang awalnya diunggah akun @afikraarmansyah tersebut pun telah viral dan cukup bisa bikin netizen tersenyum berkat kreasi memadukan suara Presiden Jokowi hingga terangkai layaknya tengah menyanyikan lagu ‘Dan’.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

“Jangan sampai mas eross candra (sheila on 7) melihat ini dan memutuskan untuk ganti vokalis????canda vokalis????,” tulis caption dari postingan video parodi berdurasi 3 menit 38 detik itu.

Deretan suara dari dialog, pidato serta percakapan Presiden Jokowi pun dipadukan rangkaiannya untuk menjadi sebuah video parodi itu. Hingga kini, video yang tersemat melalui IGTV itu telah ditonton sebanyak lebih dari 23.165 viewers.

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pekerjaan rumah bidang kesehatan di Indonesia diantaranya penanganan stunting. Menurut dia, angka stunting memang saat ini sudah

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024