Soundtrack Surga yang Tak Dirindukan 3 Buat BCL Nangis Seminggu

Bunga Citra Lestari atau BCL
Sumber :
  • BCL Management

VIVA – Lagu yang memiliki lirik personal bagi penyanyinya akan menimbulkan kesan lebih mendalam bagi pendengar atau sebaliknya. Hal itu yang kini dirasakan Bunga Citra Lestari atau BCL

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Ia dipercaya untuk bawakan lagu ciptaan Melly Goeslaw, Selamanya Cinta. BCL merasa ada kedekatan personal lewat lirik ataupun melodi yang ada dalam lagu tersebut.

Bahkan BCL merasakan rasa dari lirik lagu tersebut sampai satu minggu lamanya. Ia selalu menangis karena kembali teringat dengan memori yang pernah dijalani. Bagaimana ceritanya? Baca halaman selanjutnya.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

"Lagu ini rasanya sangat personal bagi saya, dan yang mungkin teh Melly enggak tahu adalah saya dibuat nangis sama lagu ini. Selama seminggu rasanya dada sesak dan jadi nangis terus," ujar BCL.

BCL yakin setiap pendengar akan menerjemahkan lagu tersebut dengan berbeda. Namun sebagai penyanyi, ada satu lirik yang amat mengena. Setelah menyanyikan itu, BCL kembali teringat oleh orang yang amat dicintainya dan kini telah berpulang.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

"Ada satu lirik yang aku merasa, aku pernah berada di posisi itu. Aku tau betul bagaimana rasanya," ujar BCL.

Lagu itu juga jadi salah satu pertanda kembali aktifnya BCL ke industri musik. Sementara itu, sang pencipta lagu, Melly Goeslaw punya alasan mengapa memilih BCL untuk membawakan lagu tersebut. Melly yakin BCL dapat memberikan rasam ruh, juga napas dalam lagu tersebut.

"BCL menurut saya enggak banyak penyanyi yang cocok ditempel di sebuah gambar dan lagu dan suaranya Unge juga bisa membuat sebuah adegan yang mestinya keras jadinya turunin sedikit," kata Melly Goeslaw.

Ini menjadi proyek reuni BCL dengan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Terakhir kali mereka berkolaborasi pada 2015. Selamanya Cinta akan menjadi original soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 3 yang akan tayang pada 16 April 2021 eksklusif di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya