Anak Didiknya Jadi Juara, Isyana Sarasvati Bangga

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • IG @isyanasarasvati

VIVA – Isyana Sarasvati menjadi salah satu coaches dalam ajang The Voice Kids Indonesia Season 4. Ia bersaing dengan Marcell Siahaan, dan Yura Yunita-Rizky Febian dalam melatih anak didiknya. Perjuangan itu berakhir baru-baru ini.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Pemenang kompetisi tersebut telah diumumkan. Isyana berbangga karena salah satu anak didiknya yang berhasil meraih hal tersebut.

Bagaimana kata Isyana dan siapa yang jadi pemenangnya? Baca artikel ini selanjutnya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Adalah Nikita yang berhasil memenangkan ajang tersebut. Isyana Sarasvati sebagai Coach dari Nikita merasa bangga dan puas akan penampilan yang diberikan Nikita diatas panggung The Voice Kids Indonesia. 

"Terimakasih banget untuk Nikita, atas performancenya. Ini keren banget menurut aku, sangat fun. Semuanya dapat feelnya. Udah lagunya engga mudah, act-nya juga enggak mudah. Tapi Nikita nailed it tonight. Aku sangat bangga dengan Nikita, dengan caranya dia. Bisa banget dengan semua genre," ujar Coach Isyana.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Nikita merupakan talenta muda berusia 13 tahun dari Medan. Ia berhasil menjadi Pemenang The Voice Kids Indonesia Season 4 dengan perolehan vote sebesar 46%. Nikita yang tergabung di Team Isyana berhak menerima hadiah Tabungan sebesar Rp100 juta, kontrak rekaman lagu bersama Hits Record dan Paket Liburan. 

Tak heran rasa bangga muncul dari Coach Isyana, karena Nikita berhasil menampilkan performa vokal dan stage act yang berkualitas di panggung Grand Final The Voice Kids Indonesia. Ia membawakan salah satu lagu hits dari band rock legendaris dunia, Queen, Bohemian Rhapsody. Nikita mampu menyeimbangkan stage act dengan pengelolaan vokal yang sangat baik.

Penampilan tersebut berhasilkan meloloskan Nikita masuk ke babak 3 besar Grand Final The Voice Kids Indonesia. Pada penampilan 3 besar tersebut Nikita harus bersaing ketat dengan Ajeng dari Lumajang dan Faith dari Tangerang. Nikita menyanyikan salah satu lagu hits dari penyanyi berbakat, almarhum Amy Winehouse berjudul Valerie, Nikita mampu membawakan dengan penuh penjiwaan hingga mengantarkannya menjadi pemenang.

"The Voice Kids Indonesia telah berhasil melahirkan talenta-talenta juara. Mereka sudah terlihat menjadi bintang sejak pertama kali tampil di panggung babak blind auditions. Hampir semua penampilan kontestan di babak blind auditions direspons sangat positif oleh masyarakat Indonesia," kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya