Ketiga Kalinya, Agnez Mo Masuk Nominasi iHeart Radio Music Awards

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – iHeartRadio Music Awards yang merupakan salah satu ajang penghargaan musik tertinggi di dunia, belum lama ini merilis pengumuman nominator yang berhasil menjadi nominasi dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2021. 

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Dari banyaknya penyanyi atau musisi dunia yang berhasil masuk sebagai nominasi, Indonesia harus berbangga karena nama penyanyi multitalenta yakni Agnez Mo tercatat sebagai salah satu nominasi. 

Sebagai informasi, ini merupakan kali ketiga Agnez Mo masuk sebagai nominasi dalam ajang iHeartRadio Music Awards. Pada tahun 2019 lalu, Agnez berhasil menjadi pemenang.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2021, nama Agnez Mo tercatat dalam nominasi kategori Best Fan Army. Agnez memang dikenal memiliki fans yang sangat luar biasa dalam hal memberi dukungan. Para penggemar Agnez Mo disebut Agnation.

Dalam kategori tersebut, Agnation bersaing dengan para penggemar dari musisi lain, termasuk Beliebers (Justin Bieber), Army (BTS), BLINK (Blackpink), Swifties (Taylor Swift), dan yang lainnya.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Melalui akun Instagram pribadinya, Agnez tampak mengunggah foto yang menampilkan informasi mengenai namanya yang kembali tercatat di deretan nominasi iHeartRadio Music Awards. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Agnez tampak mengucapkan terima kasih kepada pihak iHeartRadio. “Thank you @iheartradio for yet another nomination! Lets go @the.agnation!  #AGNEZMO #AGNATION,” tulis Agnez Mo dikutip VIVA, Sabtu, 10 April 2021.

https://www.instagram.com/p/CNbjNmqJvtn/?igshid=144883c460fvk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya