Saat Rita Sugiarto dan Alwiansyah Alami Kesulitan

sorot dangdut rita sugiarto
Sumber :
  • Instagram.com/@ritsu1909

VIVA – Nama Rita Sugiarto sudah sangat familiar sebagai pedangdut. Ia memiliki banyak lagu yang dikenal. Rita juga pernah mengisi suara dalam film-film Rhoma Irama, beberapa diantaranya Gitar Tua, Berkelana dan Darah Muda.

Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya

Sementara nama Alwiansyah mendadak viral karena video-videonya saat bernyanyi yang menunjukkan ekspresi lucu. Suara Alwiansyah juga dikenal merdu. Hal ini yang buat bocal asal Kolaka, Sulawesi Tenggara ini terkenal.

Keduanya kini menemui tantangan. Rita Sugiarto dan Alwiansyah dihadapkan dalam satu hal yang sama dan buat mereka kesulitan dibuatnya. Apakah hal tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Rita Sugiarto dan Alwiansyah menjadi superstar alias bintang tamu dalam acara I Can See Your Voice Indonesia (ICSYVI). Rita dengan pengalamannya yang segudang dan Alwy sebagai generasi muda harus mencoba peruntungannya untuk mendapatkan good voice dan menemaninya bernyanyi di final stage nanti. 

Rupanya hal ini buat keduanya kesulitan. Hal tersebut bukan baru pertama terjadi di panggung yang sama. Sebelumnya, para bintang tamu hampir mengalami hal serupa.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

"Bunda Rita dan Alwy pun cukup kesulitan untuk menebak apakah kontestan pilihannya good atau bad voice, para detective pun mencoba membantu mereka berdua namun apa daya, detective pun ikut merasakan kesulitan tersebut," tulis keterangan media dari pihak penyelenggara.

Bunda Rita dan Alwiansyah dibantu oleh  7 detective celebrity. Mereka adalah Okky Lukman, Ivan Gunawan, Wendi Cagur, Vega Darwanti, Lee Jeong Hoon, Wendy Cagur, Selfi Nafilah dan Wahid KDI. Sayangnya kehadiran mereka justru sering buat kebingungan bertambah.

"Memang tak bisa dipungkiri, memang sangat sulit menebak para mistery singer hingga para detective selalu memberikan masukan yang salah hingga superstar pun emosi mengeluarkan good voice di true stage," tulisnya.

Nama-nama para Mistery Singer selalu berbeda dan berdandan unik di setiap episodenya, pada episode minggu ini ada enam kontestan yang akan di tebak oleh Bunda Rita dan Alwiansyah, diantaranya Si goyang adu coklat, Koko food lover, Si mc kondang, Buaya buntung, dan Laki ambyar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya