Judika Kesulitan Pilih Diantara Ketiga Orang Ini

Judika
Sumber :
  • IG @jud1ka

VIVA – Judika jadi salah satu juri dalam Indonesian Idol Special Season. Kini, kontes menyanyi tersebut sudah memasuki babak Big 3. Tersisa tiga kontestan, yakni Anggi Marito, Mark Natama dan Rimar Callista.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Mereka telah bertekad akan menampilkan penampilan terbaik di hadapan juri dan juga pemirsa. Terlebih lagi, ketiganya juga memiliki persiapan cukup panjang yaitu sekitar tiga pekan sebelum tampil malam nanti.

Lantas, jika bisa memilih, kepada siapa Judika akan menjatuhkan suaranya? Baca artikel ini selanjutnya.

Melitha Sidabutar Meninggal Dunia, Susul Sang Kembaran yang Meninggal di Tahun 2020

Menurut Juri Judika, ketiganya memiliki peluang sama besar untuk melaju ke Grand Final atau bahkan menjadi idola Indonesia selanjutnya. Selain memiliki bakat dan kualitas bernyanyi luar biasa, ketiganya juga mempunyai penggemar yang tidak sedikit.

"Menurut Aku ketiganya memang pantas berada di tiga besar. Mereka semua punya peluang sama besar untuk juara, punya kualitas yang luar biasa dan mereka juga punya penggemar yang gila – gilaan. Tinggal bagaimana mereka selalu tampil maksimal nanti," kata Judika baru-baru ini.

Sebelum Meninggal, Melitha Sidabutar Bilang: Hidup Aku Bukan Milik Aku Lagi!

Selain itu, panggung Big 3 akan menyiapkan kejutan. Malam nanti, Anggi, Mark dan Rimar akan menghadapi tantangan spesial dari LaleIlmaNino. Belum ada bocoran tantangan seperti apa yang akan mereka terima.

Selain itu, ketiganya juga akan berkolaborasi spesial dengan The Super Girls yaitu Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya. Seperti diketahui, ketiganya merupakan tiga besar Indonesian Idol 2020.

Selain itu, kabarnya akan ada Ardhito Pramono, Arsy Widianto, dan Ihsan Tahore yang juga menjadi bintang tamu. Ardhito sudah mengisi panggung Indonesian Idol sebelumnya dan berhasil membius penonton bahkan juri.

Lewat kesempatan itu, Ardhito juga berkata salah satu mimpinya bisa tampil di panggung tersebut. Kini, Ardhito akan mengulang kembali pengalaman berharganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya