Geger, Perlakuan Kasar Seo Ye Ji Diungkap Mantan Stafnya

Seo Ye Ji.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktris Seo Ye Ji saat ini tengah menjadi sorotan luas pasca kontroversi pelarangan adegan skinship Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD dipublikasikan Dispatch. Pasca publikasi tersebut sejumlah rumor seperti mengenai tindakan kekerasan yang dilakukannya terhadap mantan kekasih menguap ke publik. 

Chelsea Kehilangan Anggota Staf Populer Setelah 13 Tahun Bersama

Tidak sampai di situ, kini seorang mantan staf drama produksi “Its Okay Not To Be Okay” pun membagikan pengalamannya bekerja dengan lawan main Kim So Hyun tersebut. Mantan staf itu berbagi cerita bahwa setiap tim sering merasa ngeri setiap kali mereka harus bekerja dengan Seo Ye Ji.

"Di perusahaan kami, kami semua akan berjuang agar tidak perlu bekerja sama dengan Seo Ye Ji. Saya akan menangis dan memberi tahu perusahaan saya bahwa saya tidak ingin bekerja dengannya, tetapi mereka selalu mengatakan kepada saya untuk 'menjilatnya' dan melakukan permintaannya untuk membantu karier saya naik. Saya akhirnya bekerja dengannya selama beberapa tahun karena itu," kata mantan staf seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Lazada PHK Karyawan, Pihak Perusahaan Buka Suara

Tidak hanya itu, mantan staf itu juga mengungkapkan bullying verbal yang dialami para staf saat bekerja dengan Seo Ye Ji. Mantan staf itu juga membagikan cara atau metode menakutkan yang akan digunakan Seo Ye Ji untuk menanamkan rasa takut pada stafnya.

"Saat bekerja, dia akan selalu mengutuk kami. Dia selalu merokok di dalam mobil dan akan selalu membuat kami membelikannya lebih banyak rokok. Jika kami membuat kesalahan sekecil apa pun, dia akan meneriaki kami sambil meniup asap ke wajah kami," ungkap mantan staf tersebut.

Terjerat Kasus Korupsi, 141 Staf Kementerian Arab Saudi Ditangkap

Tidak hanya itu, Seo Ye Ji bahkan sering memeriksa ponsel para staf yang bekerja dengannya. Hal ini untuk memastikan agar bukti-bukti perilakunya tidak terekam. 

"Seo Ye Ji akan memeriksa ponsel kami secara berkala sehingga saya tidak dapat merekam apa pun," kata staff itu.

Tidak sampai di situ, mantan staf produksi drama “Its Okay Not To Be Okay” itu juga menjelaskan bahwa jika Seo Ye Ji dalam suasana bad mood, para staf harus memakluminya. 

"Setiap kali dia mengatakan bahwa dia sedang dalam suasana hati yang buruk, dia tidak pernah makan apa pun sehingga kami tidak bisa makan. Dia juga memberi tahu kami bahwa aktor adalah orang-orang yang bekerja hanya dengan emosi mereka jadi kami diharapkan menyerah pada semua yang dia inginkan," kata mantan staf itu.

Bahkan dijelaskan mantan staf itu, Seo Ye Ji bahkan tidak segan mengancam para staf berkali-kali setiap kali rumor buruk beredar.

"Jika ada rumor buruk yang beredar tentang dia, dia akan mendatangi kami dan berkata, 'Aku tahu itu kalian. Industri ini kecil, hati-hati dengan apa yang Anda katakan atau saya akan mempersulit kalian untuk mendapatkan pekerjaan. 'Apakah Anda ingat pernah mengancam kami seperti itu?," kata mantan staf itu. 

Mendapatkan perilaku itu, mantan staf drama “Its Okay Not To Be Okay” itu memilih untuk tidak mersepon apapun. Hal ini lantaran dia masih ingin bekerja di industri hiburam Korea. 

"Saya ingin tetap bekerja di industri ini, jadi saya tidak mengatakan apa-apa tentang Anda (Seo Ye Ji) karena saya takut dengan ancaman Anda. Saya menyesal tidak mengatakan apa-apa dan membiarkan hari-hari berlalu karena saya menderita tekanan mental dan pelecehan verbal saat bekerja untuk Anda," kata mantan staff mengungkapkan sosok Seo Ye Ji. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya