Diisi Influencer dan Tiktoker, The Bassura House Luncurkan Video Klip

The Bassura House
Sumber :
  • Ist

VIVA – The Bassura House merupakan group vokal yang terdiri dari 11 orang. Mereka merupakan konten kreator di TikTok dan YouTube. Masing-masing dari mereka sudah memiliki penggemar tersendiri.

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Selain sebagai grup vokal, mereka juga biasa dikenal sebagai komunitas kreator. Namun kini mereka mengeluarkan video klip perdana dari lagu yang berjudul Let's Work Hard. 

Fhey Marmata atau yang akrab disapa Fhemmy, salah satu anggota menceritakan soal lagu dan musik di video klip perdana tersebut. Seperti apa ceritanya? Baca artikel ini selanjutnya.

Anggota Polisi yang Tembak Debt Collector Serahkan Diri ke Propam

"Let’s Work Hard" adalah lagu bergenre pop alternatif. Liriknya menceritakan perjuangan dan kerja keras anak-anak muda di baliknya," kata Fhemmy dalam keterangan medianya. 

Official lirik yang diunggah di kanal YouTube The Bassura House, sempat masuk jajaran trending urutan 10 besar di YouTube. Femnmy bersyukur karena lagu yang terinspirasi dari dirinya dan teman-teman bisa diterima masyarakat.

Heboh Video VCS Pejabat Diduga Libatkan Sekda Rokan Hilir, Begini Kata Bupati

"Saya nyiptain lagu ini karena mengalami sendiri kerja keras dan perjuangan mengejar mimpi, dari kisah saya dan teman-teman akhirnya jadi lah lagu,” ujar Fhemmy.

Tak butuh waktu lama untuk The Bassura House dalam melakukan syuting video klip tersebut. Mereka hanya menghabiskan satu hari, Proses syuting dilakukan di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

The Bassura House mulai terbentuk pada 2019 dan mulai rekaman lagu pada November 2020. ideo Sementara video klip musik ini diproduksi dan disutradarai oleh Grande Management yang dipimpin oleh Reza Grande, pemilik management tersebut. 

"Harapan saya, lagu maupun The Bassura House dan karya-karyanya bisa diterima oleh banyak kalangan. Bisa memotivasi orang lain. Khususnya anak-anak muda bisa lebih berkreasi dan tidak parah semangat," ujar Reza Grande.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya