7 Tahun Vakum, Band Juliette Akhirnya Rilis Album Baru

Band Juliette.
Sumber :
  • Instagram @juliette.band

VIVA – Band Juliette sempat begitu terkenal di belantika musik Tanah Air pada tahun 2000-an lalu. Band tersebut melejit dengan lagu berjudul Bukannya Aku Takut yang berhasil meraih kesuksesan di masa itu.

Bedah Single 'Juliette' Dewa 19, Karya Monumental Rasa Milenial

Setelah vakum cukup lama, di tahun 2021 ini, Juliette akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk Istimewa.

Band yang berada di bawah nanungan label Galery Musik Indonesia (GMI Records) tersebut menggandeng beberapa musisi untuk berkolaborasi. Mereka adalah Ashira Zamita, Naga, Kayla Dias dan Chintya Gabriella. Band Juliette

Ahmad Dhani Ungkap Alasan Pilih Ello Isi Vokal Lagu Baru Dewa 19

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Gitaris Juliette, Ale Andri mengungkapkan alasan yang menyebabkan pihaknya merilis album Istimewa di masa pandemi COVID-19.

Kian Mantap Gaet Ello, Dewa 19 Luncurkan Single "Juliette"

“Baru dapat slot ini. Kita emang sempat vakum 2011 sampai 2018-an, terus ada single baru sekalian saat itu,” ucap Ale dalam peluncuran albumnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 20 April 2021.

Menurut Ale, album baru mereka terasa sangat istimewa karena menggandeng banyak artis untuk bekerja sama. Ada pula lagu-lagu recycle yang disertakan dalam album tersebut.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Album Istimewa ini diambil dari salah satu judul lagu Juliette, kemudian dipakai soundtrack dan dibawakan duet dengan Kayla. Kenapa istimewa? Karena dibawakan collab dengan artis lain dan ada deretan lagu recycle,” kata Ale.

Lebih lanjut, Ale mengaku merasa sangat bangga karena bisa bekerja sama dengan sederet artis dalam album Istimewa tersebut.

“Ya, kebanggan juga Juliette bisa gabung sama generasi kayak Ashira, Chintya Gabriella dan Kayla Diaz. Apalagi ada Naga yang sudah dikenal banget,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya