Comeback! Pas Band Hadir di One Fest, Obati Rindu Pecinta Musik Rock

One Fest tvOne.
Sumber :

VIVA – Sudah seminggu lebih menjalani bulan suci Ramadhan. Tentu ada yang berbeda dari rutinitas sehari-hari, mulai dari jam tidur, pola kerja, dan intensitas ibadah yang semakin meningkat.

PUBG Mobile Gelar Konser In-Game Bareng Blackpink Bulan Ini

Kendati begitu, kalian tak perlu khawatir karena tidak ada yang berubah dari One Fest. Pada akhir pekan nanti One Fest akan kembali hadir untuk menghibur para pemirsa setianya.

Ngomong-ngomong, Passer mana nih suaranyaaa??? Kerinduan para Passer, sebutan fans Pas Band akan penampilan band kesayangannya sepertinya kini mulai terobati. Pasalnya, Pas Band akan tampil di panggung One Fest pada hari Sabtu, 24 April 2021 nanti. 

Vidi Aldiano Tak Sabar Nonton Konser Dirinya Sendiri, Kok Bisa?

Grup rock asal Bandung, Jawa Barat ini meniti karir dari panggung-panggung underground sejak tahun 1989. Pas Band sendiri berdiri secara resmi pada tahun 1990 dengan formasi yang terdiri dari dua kakak-adik Bengbeng (gitar), Trisno (Bass), Yukie (vokal), dan Richard Mutter (drum).

Pas Band sempat vakum selama belasan tahun dan itu bukan waktu yang sebentar. Hingga akhirnya band lawas itu dapat meluncurkan album ke-10 mereka pada Januari 2021.

BTS Tampil di Pameran Seni Immersive Baru di D.C

Salah satu lagu teranyar Pas Band yang baru saja dirilis bertajuk "Sesungguhnya", juga termuat dalam album terbarunya. Tembang tersebut diciptakan oleh Bengbeng sang gitaris dengan riff-riff gitar akustiknya.

Seperti yang diketahui, album terakhir mereka berjudul “Romantic… Lies… and Bleeding” dirilis pada 2008. Jarak album tersebut, dengan single “Sesungguhnya” ini bisa dibilang cukup jauh. Dengan kehadiran single terbarunya ini, mereka berharap kerinduan para Passer akan karya mereka bisa terobati.

Di One Fest nanti Pas Band akan sharing panggung dengan salah satu jebolan ajang pencarian bakat yakni Ganit Mirabeth Sonia atau yang akrab disapa Mirabeth. Sejak kecil, penyanyi kelahiran Nabire, Papua ini sudah suka bernyanyi di gereja, mengikuti paduan suara di gereja dan juga paduan suara di sekolahnya.

Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat, Mirabeth juga pernah menjadi putri duyung (mermaid) dan biasa mengisi pertunjukan di Jakarta Aquarium. Berkat profesinya inilah Mirabeth memiliki teknik pernafasan yang sangat bagus dalam bernyanyi. 

Kini, setelah melalui proses panjang dari perjalanannya di dunia tarik suara Mirabeth berhasil debut dengan menelurkan single pertamanya bertajuk “Unspoken”. Ia pun bersiap untuk menorehkan lebih banyak karya lagi di kancah musik Tanah Air.

Yuk! Malam Minggu nanti seru-seruan bareng Pas Band dan Mirabeth dengan menyaksikan One Fest persembahan dari tvOne dan Lemmon.id pada hari Sabtu, 24 April 2021 mulai pukul 21.00 WIB sampai 22.00 WIB hanya di tvOne & live streaming klik http://bit.ly/onefest2021 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya