Berawal dari Secret Project, NOAH Dan BCL Hadirkan Mencari Cinta

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube @ItsmeBCL

VIVA – Mencari Cinta merupakan rangkaian lagu yang terdapat dalam album Keterkaitan keterikatan dari NOAH yang dimotori oleh Ariel, Lukman dan David. Lagu yang menyentuh hati ini disampaikan oleh NOAH dan Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa Unge.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Lagu ini menggambarkan ketika mencintai seseorang dalam sebuah kerahasiaan, ada kehampaan seakan berada didalam ruang yang terbatas, hingga merasa semuanya tidak benar. Selengkapnya ada di sini. 

Apakah ini yang dinamakan terjebak saat mencari cinta di tempat yang tidak biasa. Ketika mencintai seseorang dan merasakan kehampaan, maka cinta ini bukanlah sesuatu yang benar. 

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

“Kali ini NOAH mengajak BCL karena Mencari Cinta sendiri awalnya kita siapkan bukan untuk duet. Lalu produser bilang kenapa enggak diduetin aja, dan pada saat itu yang terlintas dipikiran kita adalah BCL yang bisa nyanyiin lagu ini bareng NOAH," kata Ariel lewat keterangan tertulis, Jumat, 23 April 2021.

Menurut Unge lagu ini bercerita tentang cinta dan wanita. Unge menjelaskan bahwa sebenarnya lagu ini merupakan projek rahasia.

Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Koleksi Outfit 'Go Outside'

"Maka hadirlah sosok wanita yang melengkapi perjalanan album NOAH ini dimana gue yang diminta untuk nyanyiin lagu Mencari Cinta bareng NOAH. Ini sebenarnya secret project ya, karena pada saat album NOAH Keterkaitan Keterikatan rilis, enggak ada yang tahu kalau lagu Mencari Cinta ini akan kita nyanyiin bareng," tutur mantan istri almarhum Ashraf Sinclair itu.

Prialangga selaku sutradara music video ini menjelaskan bahwa NOAH mengisi video ini bersama BCL. Konsep videonya sendiri mencerminkan makna dari lirik lagu tersebut.

"Poinnya adalah dua orang yang saling mencintai, tapi mereka berada di tempat yang salah. Visualisasi dari video ini menggambarkan bahwa mereka hanya bisa mengagumi tapi tidak akan bisa menyatu dengan cinta yang tidak benar dan berada di tempat yang tidak biasa," ujar dia.

Mencari Cinta dari NOAH feat. BCL sudah tersedia di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice dan Resso. Untuk official music video dapat disaksikan di platform YouTube dan Vidio Musica Studios yang rilis 23 April 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya