Selamat, Rimar Callista Jadi Juara Indonesian Idol 2021

Rimar Callista
Sumber :
  • Instagram Rimar Callista

VIVA – Acara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021  telah memasuki babak final yang digelar pada Senin malam, 26 April 2021. Dari banyaknya peserta, Rimar Callista dan Mark Natama berhasil masuk ke babak final.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Perhelatan babak final Indonesian Idol 2021 digelar sangat meriah dengan menghadirkan bintang tamu seperti Krisdayanti, Padi, dan Ungu. Dalam babak final tersebut, Rimar dan Mark menampilkan aksi panggung terbaik mereka. Selengkapnya ada di sini.

Di bagian akhir acara, Boy William sebagai pembawa acara mengumumkan siapa yang berhasil menjadi juara Indonesian Idol 2021. Video yang menampilkan detik-detik menegangkan itu diunggah ke akun Instagram @indonesianidolid.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Boy mengumumkan bahwa Rimar Callista berhasil menjadi juara Indonesian Idol 2021.

“Congratulation the winner of Indonesian Idol Special Season is Rimar,” kata Boy William dikutip VIVA, Selasa, 27 April 2021.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Setelah namanya diumumkan sebagai juara, Rimar tampak langsung melakukan sujud syukur di atas panggung. Lalu kemudian, ia bepelukan dengan Mark yang menjadi juara kedua atau Runner Up.

“Selamat kepada @rimar1111 kamu adalah THE WINNER OF INDONESIAN IDOL 2021.Dan selamat untuk @marknatama kamu menjadi Runner Up Indonesian Idol Special season,” bunyi caption yang tertera dalam unggahan tersebut dikutip VIVA.

Selama mengikuti ajang Indonesian Idol 2021, Rimar memang selalu memberikan penampilan yang memukau. Rimar juga tak jarang mendapat standing ovation dari para juri Indonesian Idol, seperti Maia Estianty, Judika, Anang Hermansyah, Ari Lasso, dan Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya