Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Rimar Callista
Sumber :
  • Instagram Rimar Callista

VIVA – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 telah memasuki babak final yang mempertemukan Rimar Callista dan Mark Natama. Acara final Indonesian Idol 2021, digelar pada Senin malam WIB 26 April 2021. 

Indonesia Finishes in Top 3 at the 2021 SEA Games Final Standings

Peserta yang lolos ke babak final Indonesian Idol 2021 adalah Rimar Callista dan Mark Natama. Kemudian, acara grand final tersebut juga nemampilkan bintang tamu ternama, mereka adalah Krisdayanti, Ungu dan Padi.

Di bagian akhir acara, Boy William selaku host mengumumkan siapa yang berhasil menjadi juara Indonesian Idol 2021. Video yang menampilkan detik-detik menegangkan itu diunggah ke akun Instagram @indonesianidolid.

Indonesia Currently 4th Place at 2021 SEA Games Medal Standings

“Congratulation the winner of Indonesian Idol Special Season is Rimar,” kata Boy William dikutip VIVA, Selasa, 27 April 2021.

Saat namanya disebut sebagai juara Indonesian Idol, Rimar Callista langsung sujud syukur, lalu kemudian memeluk Mark Natama.

Interesting Facts about Flairene Candrea, Gold Winner 2021 SEA Games

Di bawah ini, VIVA telah menyajikan informasi mengenai profil Rimar. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut penjelasannya.

Rimar Callista merupakan penyanyi kelahiran Jakarta, 18 Januari 1997. Saat ini, ia berusia 24 tahun. Sejak kecil, Rimar memang sudah gemar bernyanyi.

Rimar menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas di SMAI Al-Azhar BSD. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Trisakti, mengambil jurusan Petroleum Engineering atau Teknik Perminyakan.

Sebelum bergabung dengan Indonesian Idol, Rimar terlebih dahulu mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, pada tahun 2016 lalu. Rimar juga diketahui sudah merilis dua single yang berjudul “Cinta & Pesona” dan “Perantara”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya