Sempat Bersitegang dengan Pasha Ungu, Begini Kabar Idea Fasha

Idea Fasha
Sumber :
  • IG @ideafasha

VIVA – Idea Fasha kembali memantapkan kariernya di dunia musik Tanah Air dengan membuat band baru bernama Mily. Sebelumnya, Idea dikenal sebagai personel band Marvells.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia

Namun, sebelum membahas band barunya itu, Idea sempat bercerita mengenai permasalahannya dengan Pasha Ungu, yang terjadi pada 2007 lalu. Saat ini, permasalahan tersebut sudah berakhir. Idea mengaku sudah berdamai dengan Pasha. Bahkan, Idea ternyata pernah berada di satu panggung dengan Pasha.

"Sudah damailah, terakhir ketemu di panggung bareng sama-sama, baik-baik saja. Semuanya enggak ada masalah apa-apa. Aman dan ngobrol di atas panggung biasa saja, baik-baik saja enggak ada masalah," kata Idea saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Harga Pangan Naik Gegara Perang Israel Vs Iran?

Sebagai informasi, saat kisruh dengan Pasha, Idea sempat menjadi sorotan publik. Bahkan, Idea menjelaskan permasalahan dengan Pasha sempat dibawa ke ranah hukum. Akhirnya, mereka memutuskan untuk berdamai dan saat ini sudah tidak ada masalah lagi.

"Ya sempat ke ranah hukum, sempat, tapi akhirnya berdamai dan selanjutnya sampai sekarang baik-baik saja, enggak ada masalah," kata Idea.

Rupiah Sentuh Rp 16.200 per Dolar AS, Begini Prediksi Terbaru Astronacci

Saat ini, Idea Fasha tampil di dunia musik Tanah Air dengan band Mily. Menurut Idea, band Marvells saat ini masih vakum. Idea bahkan membahas mengenai adanya kemungkinan band Mily dapat berkolaborasi dengan Pasha Ungu.

"(Kolaborasi dengan Pasha) Bisa saja, kenapa enggak? Sesuatu yang bagus banget malah," tutur Idea.

Saat ini, Idea Pasha bersama band Mily sedang mempersiapkan single kedua. Single kedua band Mily tersebut digarap secara online pada masa pandemi COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya