Lezatnya Menu Sahur Keluarga Bimbim Slank

Keluarga Bimbim Slank
Sumber :
  • IG Bimbim Slank

VIVA – Kebahagiaan dalam menunaikan ibadah puasa tengah dirasakan seluruh umat Muslim pada bulan Ramadhan 1442 Hijriah kali ini. Momen-momen indah berpuasa bersama keluarga pun menjadi kenikmatan tersendiri yang tak tergantikan.

TP PKK Pusat Beri Pembekalan Kader PKK Pro Sehat Kendali Covid-19

Dan kebahagiaan itu pula yang tengah menyelimuti keluarga Bimbim Slank yang begitu antusias dengan kebersamaan mereka menjalankan puasa Ramadhan.

Bersama istri dan 3 buah hatinya, drummer 54 tahun tersebut juga tak segan untuk membagikan seperti apa suasana santap sahur mereka sebelum menjalankan ibadah puasa.

Klaster Keluarga dan Sekolah Pemicu COVID-19 Melonjak di Kota Malang

Dalam konten video pada channel YouTube pribadinya, Alz Family, Bimbim berbagi keseruan lezatnya menu sahur keluarga mereka.

Viral Keluarga Pengantin Terlihat Pamer Emas

Meski berlabel rock star ikon band legendaris, keluarga Bimbim Slank nampaknya tetap bersahaja dengan begitu menikmati sajian menu khas makanan Padang untuk sahurnya saat itu.

Ayam pop, gulai otak, daun singkong dan sayur daun caisim menjadi hidangan utama Bimbim, Reny, Mezzaluna, Tallulah yang juga ditemani si putra bungsu Maomettano.

“Hari ini menu sahur kita nasi padang , mas Bimbim dan Mezzaluna sukanya gulai otak. Tallulah suka ayam pop dan Memi suka ayam goreng, kalau Mao sukanya cereal. Oh iya sebelum makan nasi makan buah dulu. Dan harus makan sayur walau terpaksa,” tulis deskripsi dari postingan konten video berjudul ‘SAHUR BARENG KELUARGA BIMBIM SLANK’ itu.

Tak itu saja, sajian roti gandum dan telur puyuh juga tersaji sebagai hidangan penutup, serta sejumlah buah-buahan yang dikonsumsi sebelum menyantap makanan utama.

"Udah hari ke berapa ini? udah pertengahan puasa ya, udah males masak, beli aja deh.. jangan lupa makan sayur, tapi sebelumnya makan buah dulu," ujar istri Bimbim, Reny Setiawati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya