Ditunjuk Sebagai Ahli, Ayu Ting dan Ivan Gunawan Merasa Beruntung

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Nama Ayu Ting Ting sudah dikenal masyarakat luas. Ia sudah terjun ke dunia dangdut sejak masih remaja. Namanya semakin dikenal saat lagu Alamat Palsu meledak di pasaran.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Sementara Ivan Gunawan sudah tidak asing di industri fashion. Ia sudah memiliki beberapa merek di bisnis tersebut. Tak jarang, banyak artis yang mengincar rancangan busana Ivan untuk dikenakan di hari spesial.

Kini, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting ditunjuk menjadi ahli atau expert. Bagaimana dan untuk apa hal tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ivan Gunawan dan Ayu ting Ting ditunjuk sebagai expert dalam ajang Rising Star Indonesia Dangdut (RSID). Ajang tersebut mencari solois, duo, trio atau grup dangdut yang langsung dipilih oleh masyarakat Indonesia, dengan teknologi yang menjangkau kaum milenial. Ayu berharap kontes itu akan melahirkan bintang dangdut yang bisa diterima oleh semua kalangan.

"Aku berharap dari sini mengeluarkan talenta yang bagus pastinya bisa membawa nama dangdut lebih baik ke depannya dan membuat nama dangdut lebih modern ke depannya bsa diterima oleh semua kalangan baik muda sampai tua," kata Ayu Ting Ting.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Proses audisi yang di-vote langsung oleh penonton di rumah melalui aplikasi dan juga para expert yang memiliki masing masing nilai 5 menggunakan layar interaktif raksasa dengan trigger bar 70 persen apabila nilai vote mencapai atau melebihi 70 persen, maka layar interaktif raksasa akan terbuka dan act dinyatakan lolos ke tahap berikutnya (live duel).

Ivan Gunawan menyambut baik hal demikian. Ia melihat hal itu sebagai terobosan baru untuk mencari penyanyi yang memang diinginkan masyarakat.

"Kalau saya sebagai expert,  saya melihat kemasan Rising Star indonesia Dangdut ini berbeda dibandingkan kompetisi dangdut lainnya, dari kemasan panggungnya, teknologinya, cara votingnya. Aku di sini melihat RSID itu kemasannya dangdut kekinian," kata Ivan Gunawan.

Selain Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, para expert yang akan hadir dalam acara tersebut adalah Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Anji, Danang, Nella, Judika, dan Denni Caknan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya