Rilis Lagu Berbahasa Korea, Betrand Peto Didukung Duta Besar

Betrand Peto
Sumber :
  • ist

VIVA – Lagu Derita Ku yang dibawakan Betrand Peto pernah menjadi trending nomor satu di lima negara saat pertama kali dirilis pada Desember 2019. Kini Betrand Peto merilis lagu tersebut dengan versi Bahasa Korea Selatan. Sambutan baik kembali diterima anak Ruben Onsu itu.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Kali ini sambutan baik tersebut datang dari Duta Besar RI untuk Korea Selatan, Umar Hadi. Menurutnya, Betrand merupakan artis yang memiliki banyak talenta dan dikelilingi oleh orang yang kompeten di sekitarnya.

“Betrand adalah penyanyi berbakat yang berpotensi berkolaborasi dengan artis Korea Selatan. Selain artis atau talenta, manajemen artis bahkan elemen pendukung lainnya seperti editor, cameramen dapat berpotensi untuk berkolaborasi dengan industri kreatif Korea Selatan,” kata Umar Hadi saat berbincang secara virtual baru-baru ini.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Klik halaman berikutnya untuk terus membaca.

Tentunya ini adalah bentuk dukungan pemerintah Indonesia dalam memberikan support Industri Kreatif Indonesia,” tambahnya.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Lagu tersebut dibawakan dengan aransemen baru. Menurut Betrand Peto, aransemen tersebut terasa segar, unik dan berbeda dar lagu-lagu sebelumnya. Selain itu, banyak perubahan dalam video klip Derita Ku versi Korea.

Menurut Ruben Onsu, hal ini dilakukan agar bisa menjangkau pendengar yang lebih luas.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Kolaborasi antara musik dan karya visual yang kualitas tentunya dapat membawa dampak positif bagi karier penyanyi seperti Betrand dan penyanyi lainnya untuk dapat menjangkau pendengar lebih luas,” kata Ruben.

Lagu itu menggambarkan perjuangan hidup Betrand sebelum ke Jakarta. Dalam liriknya, lagu itu menggambarkan perasaan Betrand kala kehilangan kasih sayang dan cerita perjuangan di masa lalunya. Maka dalam video tersebut terlihat bagaimana Betrand begitu menghayati.

“Dalam beberapa scene ketika bernyanyi dan melakukan gerakan koreografi, Betrand terlihat luwes dan terlihat fasih ketika malafalkan lirik bait tiap lagu dalam bahasa Korea,” ujar Ruben.

Selain itu, mereka telah merilis video klip lagu tersebut dengan Korean looks. Video klip tersebut juga disutradarai oleh ayah Betrand, Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya