Curhat Kisah Cintanya, Kyriz Boogiemen-Fangtatis Rilis 'Say Somethin'

Kyriz Boogiemen & Fangtatis
Sumber :
  • IG Kyriz Boogiemen

VIVA – Untuk merayakan kisah cinta panjang mereka bersama, pasangan musisi Kyriz Boogiemen & Fangtatis bergabung dan akhirnya memutuskan untuk merilis Say Somethin'.

Kenalan sama Si Seksi Fangtatis, Host Konser Dangdut Kangen Joget

Selain fakta bahwa ini, akan menjadi pertama kalinya berada dalam sebuah lagu bersama, Say Somethin' juga mewakili seberapa lama dan sulitnya kisah hubungan mereka.

Dan akhirnya memiliki keberanian untuk mengatakan apa yang perlu dikatakan untuk mendapatkan hasil yang mereka berdua. yang diharapkan, menetap.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Diproduksi, diramu dan dikemas oleh Kenny Gabriel, lagu ini berfokus pada bagaimana Anda harus cukup berani untuk mengatakan apa yang ada di pikiran Anda, apa pun situasinya atau konsekuensinya.

Direkam di Chillduck Studio dan dengan bantuan dari Vurplay, kolaborasi antara Boogiemen & Fangtatis ini adalah satu lagu yang bahkan sudah lama ditunggu-tunggu untuk dirilis.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

Lagu ini juga merupakan kelanjutan dari video terbaru mereka yang berjudul Heartbeat yang memvisualisasikan kisah tentang hubungan selama 6 tahun yang dikemas menjadi kata yang diucapkan selama 3 menit oleh Boogiemen dan Fangtatis.

Dengan Heartbeat sebagai prolog dan Say Somehin 'sebagai cerita utama, kami akan menantikan sesuatu sebagai epilog dalam waktu dekat dari Boogiemen & Fangtatis.

Pada catatan itu, ini bukan lagu cinta biasa jadi bersiaplah untuk pantulan itu.  "Aku benci fakta bahwa kamu diam, aku benci fakta kamu tidak berbicara!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya