GFRIEND Dikonfirmasi Meninggalkan Source Music

Girlband GFriend di Music Bank.
Sumber :
  • Dokumen Star Media Nusantara

VIVA – Girlband asal Korea Selatan, GFRIEND dikonformasi akan berpisah dengan Source Music. Pada tanggal 18 Mei, beredar kabar bahwa keenam member GFRIEND tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan Source Music dan akan berpisah.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Terkait kabar tersebut, pihak agensi yang menaungi GFRIEND yakni Source Music, akhirnya merilis pernyataan tertulis. Pihak agensi menjelaskan bahwa kontrak dengan GFRIEND akan berakhir pada tanggal 22 Mei.

Dilansir dari Soompi.com, Selasa 18 Mei 2021, berikut pernyataan resmi yang dirilis oleh Source Music: 

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Halo. Ini Source Music. Kontrak artis eksklusif dengan GFRIEND dan Source Music akan berakhir pada 22 Mei.

Setelah pertimbangan yang cermat dan diskusi ekstensif, GFRIEND dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk mengikuti jalur terpisah menuju pertumbuhan yang berkelanjutan.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Selama enam tahun terakhir, GFRIEND telah memenangkan cinta tak terbatas dari para penggemar K-pop melalui berbagai konsep, penampilan, dan lagu yang menandai generasi baru girlgrup dan musik.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada GFRIEND yang telah mengizinkan Source Music menemani mereka dalam perjalanan mereka.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua BUDDY dan penggemar yang telah menunjukkan cinta Anda untuk GFRIEND, dan kami meminta Anda memberikan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada anggota yang akan memulai petualangan mereka di area baru dan beragam.

Source Music akan selalu terus mendukung para anggota saat mereka mengambil langkah pertama menuju awal yang baru.

Terima kasih

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya