The Weeknd Menang Banyak di Ajang Billboard Music Awards 2021

The Weeknd.
Sumber :
  • Instagram @theweeknd

VIVA – Ajang Billboard Music Awards 2021 kembali digelar pada Minggu 23 Mei 2021 waktu Amerika. Dilangsungkan di Microsoft Theater di Los Angeles, acara Billboard Music Awards 2021 tahun ini dipandu oleh Nick Jonas.

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Solois Wanita K-pop di Billboard's Hot 100

Ajang tahunan Billboard Music Awards diketahui memilih finalis tahunan dan pemenang berdasarkan interaksi penggemar dengan musik, termasuk streaming, penjualan, pemutaran radio, dan keterlibatan sosial. Penghargaan tahun ini mencakup dua kategori pilihan penggemar dan didasarkan pada tangga lagu dari 21 Maret 2020 hingga 3 April 2021.

Dalam penyelenggaraan Billboard Music Awards 2021, penyanyi The Weeknd berhasil memboyong banyak penghargaan. Berikut ini daftar penghargaan yang dimenangkan oleh The Weeknd dalam ajang Billboard Music Awards 2021.

Abel Tasfaye 'The Weeknd' Sumbang Rp37 Miliar Untuk Warga Palestina di Gaza

1.Top Artist, di mana The Weeknd berhasil mengalahkan Drake, Juice WRLD, Pop Smoke dan Taylor Swift
2.Top Male Artis, di mana The Weeknd bersaing dengan Drake, Juice WRLD, Pop Smoke dan Lil Baby
3.Top 100 Hot Artist, untuk kategori ini The Weeknd berhasil mengalahkan DaBaby, Drake, Dua Lipa, Pop Smoke
4.Top Radio Song Artist, The Weeknd berhasil memenangkan ajang ini setelah menang dari Justin Bieber, Lewis Capaldi, Dua Lipa, Harry Styles
5.Top R&B Male Artist, dalam kategori ini The Weeknd bersaing dengan Jhene Aiko, Justin Bieber, Chris Brown, Doja Cat.
6.Top R&B Album untuk album After Hours
7.Top Hot 100 Song Presented by Rockstar untuk Blinding Lights 
8.Top Radio Song untuk lagu Blinding Lights
9.Top R&B Song untuk lagu Blinding Lights

Untuk acara penghargaan Billboard Music Awards 2021 tahun ini juga memberikan penghargaan kepada P!nk sebagai The Icon, Drake sebagai Artist of The Decade dan Trae Truth sebagai The Change Maker.

Madonna Masuk ICU, Artis Ramai-ramai Kirim Doa

Yang menarik juga ,BTS, yang memperebutkan empat penghargaan termasuk Top Duo/Group, akan menampilkan single baru mereka, "Butter” dalam ajang Billboard Music Awards 2021. Dalam ajang tersebut, penyanyi Alicia Keys juga akan menampilkan medley dari album debutnya, yang merayakan 20 tahun perjalanan kariernya bulan depan. 

jennie Blackpink.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Jennie BLACKPINK kembali menjadi sorotan dengan kehadirannya dalam pesta ulang tahun penyanyi terkenal The Weeknd di Los Angeles. Sang idol tampil dengan pakaian memukau.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024