Momen Unik Billboard Awards, Meghan Fox-Machine Gun Kelly Disorot

Penyanyi Pink
Sumber :
  • Instagram/pink

VIVA – Ajang musik bergengsi Billboard Music Award 2021 kembali digelar, Minggu 23 Mei 2021 waktu Amerika. Bertempat di Microsoft Theater Los Angeles, ajang Billboard Music Award 2021 ini dipandu oleh Nick Jonas. 

Megan Fox Ungkap Pernah Alami Kehamilan Ektopik dan Harus Kehilangan Calon Anaknya

Dalam ajang ini, diketahui penyelenggara Billboard Music Award telah mempersiapkan katagori khusus. Beberapa penghargaan itu diberikan kepada P!nk sebagai The Icon, Drake sebagai Artist of The Decade dan Trae Truth sebagai The Change Maker. 

Selain mengumumkan sejumlah pemenang berdasarkan interaksi penggemar dengan musik, termasuk streaming, penjualan, pemutaran radio, dan keterlibatan sosial. Ajang Billboard Music Awards 2021 juga menunjukkan momen-momen menarik. Seperti apa saja? Berikut ini momen menarik sepanjang penyelenggaraan Billboard Music Awards 2021 yang dilansir dari laman People.

Punya Body Goals, Megan Fox Akui Tak Cinta Tubuhnya Sendiri

1. Semangat Penonton

DJ Khaled, H.E.R. dan Migos memulai ajang ini dengan membawakan lagu hit mereka "We Going Crazy" di luar gedung luar Microsoft Theater Los Angeles. Terlihat sejumlah penonton yang datang menggunakan masker terlihat senang. Bukan tanpa sebab, setelah setahun tanpa live music, energi dari penonton dengan masker bergoyang bersama (belum lagi para pemain dancing trombone) adalah suguhan yang sudah lama tertunda.

Machine Gun Kelly Diisukan Selingkuh, Megan Fox Sampai Hapus Akun Instagram

2.  Hadiah dari Jon Bon Jovi

Saat memperkenalkan teman lama dan penerima ikon Billboard 2021 Pink, Bon Jovi mengungkapkan hadiah unik yakni bunga besar dan sepasang celana kulit Bon Jovi yang dikirimkannya kepada penyanyi itu. 

Hadiah itu diberikan Bon Jovi setelah P!nk mengakui kepadanya bahwa dia pernah naksir Bon Jovi saat kecil dan patah hati ketika dia tahu dia menikah. 

"Sekarang kamu akhirnya bisa masuk ke celanaku," tulisnya bercanda bersama hadiah itu.

3. Pertunjukan Menentang Gravitasi P!nk dan Putrinya Willow

Sebelum menampilkan medley dari lagu-lagu topnya dari beberapa dekade terakhir, penyanyi P!nk tampil di atas panggung bersama putrinya yang berusia 9 tahun, Willow. Keduanya memukau penonton dengan penampilan akrobatik yang memukau dari duet mereka "Cover Me in Sunshine".

4. BTS 'Bringing the Moves

Dalam klip yang direkam sebelumnya, grup tersebut membawakan lagu hit mereka "Butter" dalam ajang Billboard Music Awards 2021.  Idol K-pop itu diketahui membawa pulang penghargaan untuk artis penjualan lagu top, duo / grup top, artis sosial top (pilihan penggemar) dan lagu terlaris untuk "Dynamite.

5. Adonis 'Teary Cameo’

Drake hadir bersama putranya yang berusia 3,5 tahun yang menggemaskan, Adonis. Adoin diketahui berhasil memukau tamu saat menemani ayahnya untuk menerima penghargaan untuk artis dekade ini. Drake, diketahui telah memenangkan 29 penghargaan Billboard, memegang penghargaan terbanyak dari artis manapun dalam sejarah Billboard.

6. Machine Gun Kelly dan Megan Fox curi perhatian dengan melakukan Touching Tongues saat di red carpet

Pelantun "Kiss Kiss", yang membawa pulang penghargaan untuk artis rock terbaik dan album rock terbaik, mencuri perhatian ketika di karpet merah Billboard Music Awards 2021. Machine Gun diketahui terlihat menggunakan blazer hitam dan kemeja putih serta memamerkan tato di dadanya. Sedangkan Meghan Fox terlihat menggunakan dress hitam seksi. Mereka kemudian sempat menjulurkan lidah dan mendekatkan lidah satu sama lain, dimana lidah Machine Gun Kelly tampak berwarna hitam. Melalui Instagram Stories sebelum acara, Machine Gun Kelly terlihat memoles cat hitam di lidahnya dan kuku bercat hitam putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya