Dinda Ghania Coba Isi Kekosongan Segmen Lagu Anak

Dinda Ghania
Sumber :
  • Ist

VIVA – Banyak anak-anak yang belum bisa mendapatkan lagu yang sesuai dengan usianya. Mereka yang ada terkadang menampilkan lirik yang agak kurang pas dibawakan atau dinyanyikan oleh anak kecil. Untuk itu penyanyi muda, Dinda Ghania hadir.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Penyanyi kelahiran Jakarta, 10 November 2009 bukan pendatang yang sangat baru di industri musik. Salah satu lagunya yang berjudul yang berjudul I Love You Bunda yang sempat trending di Twitter dan beberapa sosial media.

Selain itu, lagu ini menjadi yang ketiga sepanjang karier sejarahnya. Sebelum terjun ke industri, Dinda kerap membawakan cover beberapa lagu pertama. Bahkan di lagu pertama, ia membicarakan kembali mengenai recycle lagu Sempurna bersama Andra Ramadhan.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Lagu yang dibawakan pada single ketiga bercerita mengenai percintaan anak-anak namun di dalam lagu tersebut juga terselip sebuah saran untuk mengejar cita- cita dan jangan memikir cinta jika belum tiba waktunya," tulis pihak label, Mars Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

Lagu Ini adalah kolaborasi Dinda Ghania dan Wawan TMG yang merupakan salah satu arranger dan pernah menggarap karya-karya lagu dari Ahmad Dhani. Menulis lirik tentang pengalaman pribadi adalah cara Dinda menuangkan imajinasinya di dunia musik dan kemudian dibawakan dengan konsep yang apik pada video clip nya.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Mahin Aufa dari Mans Entertainment berharap masyarakat menerima, mudah untuk di rasakan dan di nikmati, karena lagunya diyakini mewakili sebagian pengalaman. Menurut mereka lagu ini diyakini memiliki segment kuat dan cukup luas. Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat di hati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik Tanah Air.

Selain itu, pihak label melihat Dinda adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospect cerah. Ia sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya. Dinda juga terus mau belajar dalam bernyanyi bahkan mengasah bakat berakting. 

Dinda memiliki keinginan kuat dalam bernyanyi dengan terus berusaha mengasah suaranya melalui cover musik dan membagikannya di akun YouTubenya.

Selain itu Dinda juga memiliki potensi menciptakan karya sendiri. Ada beberapa lagu yang dia buat sendiri dari pengalaman hidupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya