Tampil Bareng Dewa 19, Raisa Sempat Grogi Banget

Dewa 19 berkolaborasi dengan Raisa
Sumber :
  • IG Raisa

VIVA – Penyanyi Raisa Andriana mengaku sangat antusias dapat berkolaborasi dengan grup musik legendaris Dewa 19. Momen apik tersebut terekam dalam gelaran panggung bertajuk ‘Kolaborasi Anak Bangsa’ #WaktuIndonesiaBelanja TV show pada Selasa malam 25 Mei 2021.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Pertunjukan yang disiarkan langsung sejumlah stasiun TV nasional itu rupanya diakui Raisa menjadi pengalaman yang berkesan dan sempat gugup tampil sepanggung dengan band sekelas Dewa 19.

Hal itu juga yang diungkakan Raisa dalam postingan di akun Instagram pribadinya seusai menuntaskan kolaborasinya bersama band asal Surabaya itu.

Limited Edition, Nubuk Bag dan Indy Ratna Luncurkan Koleksi Hari Raya
Solar, Supershoes Pertama Ortuseight Kolaborasi dengan Andy Wibowo

“Another mission on my bucket list checked ?? Seneng bgtttt bisa collab sama Dewa19 !! So nervousss.. Semoga kedepannya ada project project lagiii,” tulis Raisa dalam caption dari postingannya tersebut.

Pada unggahannya itu, Raisa berpose bersama keempat personel Dewa 19 serta Ari Lasso di panggung tempat mereka beraksi malam itu.

Berkolaborasi membawakan lagu hits legendaris Dewa 19 ‘Pupus’, istri Hamish Daud itu tampil memukau dengan alunan suara merdunya yang begitu mengesankan.

Sukses Raisa melantunkan tembang ‘Pupus’ tak lain juga berkat performa apik Ari Lasso yang tampil elegan sebagai teman duetnya malam itu.

Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024