Doa Ayu Ting Ting di Ulang Tahun Iis Dahlia

Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Iis Dahlia tengah berbahagia menyambut hari lahirnya. Berbagai ucapan selamat ulang tahun datang dari banyak pihak termasuk rekan seprofesi, salah satunya Ayu Ting Ting.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Ayu mengunggah foto bersama Iis Dahlia ke akun Instagramnya. Tak lupa, Ayu mengirim doa untuk Iis. Ayu membatasi komentar pada unggahannya tersebut. Namun like foto itu sudah hampir mencapai 45 ribu.

"Happy birthday mama syg @isdadahlia pjg umur, sehat, byk rezeki, selalu cucok, smg apa yg dinginkan trkabul n semakin jd mama yg baik dan rempong trs hehhehehe luv mama n gbu," tulis Ayu.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Doa yang sama dilantunkan oleh ibunda Ayu Ting Ting. Untuk saat ini, Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia memang belum bisa bertatap muka. Halitu tidak akan berlangsung lama. Keduanya akan bertemu dalam satu panggung bertajuk Amazing Concert Music of My Country.

"Saat ini musik asli Indonesia telah mendapatkan tempat khusus dalam hati para penikmat musik di tanah air, terutama dangdut dan campursari. Siapapun pasti ingin ikut bergoyang saat mendengar lantunan nada dari lagu–lagu hits yang mereka nyanyikan.," tulis keterangan tertulis dari pihak penyelenggara.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Pihak penyelenggara menilai Ayu Ting Ting sebagai salah satu yang berhasil mengangkat nama Dangdut di Indonesia. Sementara Iis memang sudah lebih dulu terjun lebih dulu dibanding Ayu dan bisa bertahan sampai saat ini.

"Ayu Ting Ting sukses membawa banyak generasi Milenial untuk menjadikan musik Dangdut sebagai musik favorit. Terlebih Iis Dahlia yang berkarier puluhan tahun lamanya, nama Iis Dahlia telah menjadi bagian penting di belantika musik Dangdut," ujar penyelenggara.

Selain mereka akan ada Via Vallen, Maia Estianti, Danang, Lyia, Tasya Rosmala, Zazkia Zita, Vita Alvia dan Asbak Band yang akan tampil dalam satu panggung. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta, Minggu 30 Mei pukul 21.00 WIB.

Guna menambah keseruan akan ada Robby Purba dan Vega Darwanti yang bertindak sebagai pemandu acara. Dalam acara tersebut Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia berada dalam satu tim dengan Lyia eks Trio Macan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya