Remix Lagu Alan Walker, Dipha Barus Beri Sentuhan Musik Gamelan

Dipha Barus.
Sumber :
  • Instagram @diphabarus

VIVA – Dipha Barus dan Anneth Delliecia mendapat kesempatan spesial untuk me-remix dan meng-cover lagu hit terbaru dari musisi dunia Alan Walker yang berjudul Believers. Kesempatan spesial itu digagas oleh JOOX.

Gercep Banget, Tiket Presale 1 & 2 Konser Alan Walker di Jakarta Sudah Terjual Habis

JOOX menghadirkan kolaborasi eksklusif berupa cover dan remix spesial untuk single terbaru dari Alan Walker berjudul Believers.

Dipha me-remix lagu Believers dengan menambahkan energi maksimal yang dipenuhi dengan funky house beat. Sementara Anneth Delliecia meng-cover lagu tersebut dengan menghadirkan penampilan power-house ballad yang emosional dalam versinya sendiri.

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

Pada saat konferensi pers secara virtual, Dipha Barus mengaku merasa terhormat karena mendapat kesempatan untuk me-remix lagu milik Alan Walker.

“Saya merasa terhormat sudah terpilih me-remix lagu Alan Walker dan ada di project ini,” kata Dipha, Kamis, 3 Juni 2021.

Menyentuh, Momen Putri Ariani dan Peder Elias Bawakan Lagu 'Who I Am'

Dipha pun bercerita mengenai proses saat dirinya me-remix lagu tersebut. Dipha mengubah lagu menjadi lebih dance. Tak ketinggalan, ia juga memasukkan unsur musik tradisional yakni suara gamelan rindik Bali.

“Yang di kolaborasi ini, aku nge-remix dan mengubah lagunya Mas Alan jadi lebih dance. Gua tambahin gamelan rindik Bali. Karena gua suka banget elemen itu dan gua nyaman banget kalau misalnya ada suara gamelan rindik Bali di setiap lagu yang gua buat,” kata Dipha Barus.

Perasaan bahagia juga dirasakan oleh Anneth karena dipercaya untuk meng-cover lagu Believers. Terlebih lagi, Anneth mengaku sangat mengidolakan Alan Walker.

“Kesempatan ini emang mimpi yang jadi kenyataan banget buat Anneth. Karena emang dari dulu Anneth se-nge-fans itu sama Alan Walker. Senang banget lah, senang parah, JOOX bisa membuka kesempatan kepada para musisi lokal untuk bisa berkolaborasi dengan musisi yang namanya sudah besar secara global,” kata Anneth Delliecia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya