Innaka Pudra, Sukses di TikTok Kini Terjun ke Industri Musik

Innaka Pudra
Sumber :
  • IG @innaka_p

VIVA – Aplikasi TikTok banyak memunculkan idola baru di kaum muda. Tak sedikit nama baru bermunculan dan kini mulai mendulang populartias berkat kontennya yang unik, lucu, informatif hingga penuh inspirasi. Salah satunya adalah Innaka Pudra Rizky.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Remaja yang berusia 16 tahun ini cukup dikenal di TikTok lewat akun @akzzz_. Ia mempunya lebih dari satu juta pengikut. Kini, pria yang akrab dipanggil Aka tersebut mulai menjajal dunia tarik suara. Ia baru saja merilis lagu perdana yang berjudul Rasanya Cinta

Seperti apa lagu dan cerita di balik hal itu? Baca artikel ini selanjutnya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu ini merupakan pengalaman pribadinya dalam menjalin hubungan asmara. Innaka tidak banyak bicara ketika ditanya mengenai pengalaman yang dimaksud. Hanya saja, ia berharap pendengar bisa mengambil makna positif dari lagu pertamanya ini.

"Dalam lagu tersebut pun menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Ya memang lagu ini pun terinspirasi dengan pengalaman saya," kata Innaka.

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Dalam penggarapan musiknya, Innaka dibantu oleh AA Roy dan Aby Baliga. Bukan hanya merilis lagu, Innaka juga telah rampung mengerjakan video klip dari lagu tersebut. Ia syuting di kawasan Jakarta Timur. Untuk memperkuat lagu dan video tersebut, Innaka menggandeng seorang model.

"Di video klip itu juga aku mengajak model dari Jakarta yang bernama Yolanda sebagai pasangan akting dalam video klip," ucapnya.

Terbiasa membuat konten di depan kamera telpon layar genggam sepertinya membantu Innaka dlam video klip kali ini. Ia tidak kesulitan untuk berakting dan mengimbangi lawan mainnya dalam video klip tersebut.

"Dalam pembuatan video klip tersebut saya dan Yolanda tidak mengalami kesulitan sama sekali dalam pembuatan video klip tersebut, semua ngalir aja," ujar Innaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya