Cover Lagu Panggung Sandiwara, Geisha Kwak Kolab Bareng Alvi Rama Band

Geisha Kwak.
Sumber :
  • Instagram @geisha_kwak

VIVA – Penyanyi cilik Geisha Kwak kembali meramaikan dunia musik Tanah Air. Kali ini, Geisha berkolaborasi dengan gitaris Rama Band, yakni Alvi, untuk merilis cover lagu milik Nike Ardilla yang berjudul Panggung Sandiwara.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Geisha merupakan gadis kelahiran 17 Juni 2009. Geisha memang memiliki bakat di dunia musik dan juga mendapat dukungan dari kedua orangtuanya.

"Iya, sebentar lagi tayang cover lagu Panggung Sandiwara bersama kak Alvi gitaris Rama Band," ujar Geisha di kawasan Tangerang, baru-baru ini.

Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

Geisha berharap, cover lagu terbarunya itu dapat diterima oleh masyarakat terutama para penggemar. Ia juga berharap, lagu tersebut bisa memberikan warna tersendiri di dunia musik Tanah Air.

"Semoga pada suka ya, cover lagu baruku dan bisa memberi warna baru bagi para penikmat musik Panggung Sandiwara," kata Geisha Kwak.

Melly Goeslaw Kenang Pertemuan Pertama Sekaligus Terakhir Anto Hoed dengan Nike Ardilla

Ini merupakan karya terbaru Geisha. Di tengah pandemi COVID-19 yang banyak memengaruhi dunia entertainment, Geisha Kwak bersyukur dirinya masih bisa terus berkarya dan mengeluarkan karya-karya untuk para penggemarnya.

"Alhamdulillah bisa terus berkarya, agar dapat terus menghibur pecinta musik Tanah Air," kata Geisha.

Sebagai informasi, Geisha Kwak juga belum lama ini telah merilis mini album dengan lagu andalannya berjudul I Will Fly. Selain itu, Geisha juga aktif dalam meng-cover lagu-lagu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya